Sumber : koreaboo.com

RM BTS Ulang Tahun – Curhat Tentang Depresi

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Tanggal 12 September kemarin agaknya menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi ARMY dan seluruh penggemar BTS di dunia. Dimana hari itu adalah hari ulang tahun salah satu member BTS yang paling dicintai oleh banyak orang. Yang Namanya ulang tahun pasti tidak akan lepas dari yang Namanya kue. Tidak peduli seberapa tua atau Panjang umurmu, ulang tahun seseorang selalu dirayakan dengan hadirnya kue di tengah – tengah keluarga atau sahabat.

RM BTS Ulang Tahun
Sumber : koreaboo.com

Tanggal 12 September kemarin merupakan hari resmi dimana RM berulang tahun. Untuk merayakan hari jadi tersebut, RM mengadakan sebuah VLIVE special satu hari setelahnya untuk merayakan ulang tahun Bersama dengan para penggemar. Saat broadcast berlangsung, RM bicara tentang apapun yang telah terjadi belakangan ini. Mulai dari hadiah yang ia terima dari Jin, dirinya yang tengah berperang melawan depresi dan masih banyak yang lainnya.

Dan tentu saja, seperti layaknya pesta perayaan ulang tahun lainnya. RM juga sudah menyiapkan sebuah kue ulang tahun spesial dengan tulisan ‘I Believe in your galaxy, RM’ tertulis di atas kue tersebut. Lengkap dengan lilin – lilin kecil di atasnya, wajah RM bahkan terlihat sangat gembira dengan kue tersebut. Dia bahkan memiliki senyum yang super lebar di wajahnya.

Masih Berjuang Lawan Depresi – RM BTS Ulang Tahun Ke 27

Namun sayangnya, di umurnya yang kini sudah menginjak dua puluh tujuh tahun, RM merasa bahwa setiap hari di hidupnya ia harus berperang dengan depresi. Kebanyakan orang, terlebih lagi mereka yang merupakan seorang selebritis Korea Selatan. Rentan sekali terkena depresi meski kelihatannya mereka baik – baik saja. Dalam acara live tersebut, RM mengatakan bahwa,

Saya mengatakan bahwa setiap hari adalah pertempuran, pada dasarnya. Kamu tahu, untuk tidak kalah di depan depresi dan menjadi kelelahan, menyerah . . .

Jadi setiap hari saya bangun, membersihkan ruangan saya, menyiram tanaman, berolahraga . . . Kamu tahu, ini sudah dua tahun, dan setiap hari adalah pertarungan.

Saya harus membayar Kembali seluruh cinta yang saya dapatkan saat ini . . . seperti kamu yang mengatakan kepada saya ‘Selamat ulang tahun’, selalu bahkan jauh lebih banyak daripada diri saya sendiri.

Jadi yeah, setiap hari saya pikir ini adalah sebuah peperangan untuk saya, dan saya benar – benar membencinya, tapi itu adalah satu – satunya hal yang bisa saya lakukan saat ini, dan yeah, inilah hidup, inilah hidup.

Dan saya bisa merasakan seberapa besar kamu merindukan kamu, dan kami merasakan hal yang sama, jadi setelah peperangan menyakitkan dan melelahkan ini berlalu . . . Setelah itu, kita akan bisa Kembali ke jalan dimana kita dulunya berada. Itu adalah harapan saya. Itu saja untuk saat ini, saya pikir, jadi saya hanya melakukan apa yang bisa saya lakukan selama dua tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected