chapteria.com

Rikekoi Season 2 Akan Rilis Bulan April Tahun Depan!

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Bagi anda yang sudah menunggu – nunggu anime berjudul ‘Rikekoi’. Bersiaplah untuk segera melihat premier season ke dua mereka yang akan tayang bulan April tahun depan. Rekekoi atau yang biasa disebut dengan ‘Science Fell in Love, So I Tried to Prove It’ menjadi perbincangan banyak orang karena memiliki basis penggemar yang lumayan. Season kedua dari anime yang satu ini memang sudah dinanti – nantikan oleh banyak orang.

Trailer terbaru untuk season kedua ‘Science Fell in Love, So I Tried to Prove It’ atau Rikekoi telah tayang. Lengkap dengan sebuah visual kunci dari sang trailer baru itu sendiri. Informasi penayangan season kedua dari ‘Science Fell in Love, So I Tried to Prove It’ atau Rikekoi terjadi saat acara live streaming Anitamasai yang ke Sembilan.

Rikekoi Season 2
Sumber : animecorner.me

Trailer tersebut juga memperlihatkan kepada para pemirsa tentang lineup main cast. Yang akan ada di ‘Science Fell in Love, So I Tried to Prove It’ atau Rikekoi season dua. Yang sebelumnya belum ada di season pertama mereka. Tambahan yang lain, selain kapan perilisan season dua dari ‘Science Fell in Love, So I Tried to Prove It’. Atau Rikekoi itu sendiri adalah mereka yang memiliki trailer baru. Dimana hampir keseluruhan dari trailer yang diberikan memberikan nuansa yang super romantis dan bikin mewek bawang.

Judul lengkap dari acara season kedua tersebut adalah ‘Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita. R=1-sinӨ’. Yuuki Kaji dan Marina Yamada akan bergabung Bersama dengan cast series tersebut seperti Chris dan Suiu.

Sinopsis Anime Rikekoi Season 2 – Soal Pembuktian Hipotesis Kalau Cinta Itu Nyata

Rikekoi adalah sebuah series manga Jepang yang dibuat oleh Alfred Yamamoto. Flex Comic mulai menerbitkan series tersebut sejak tahun 2018 yang lalu. Dan sampai sekarang, sudah ada delapan volume manga yang tersedia untuk dibaca.

Tooru kitahata (Haganai NEXT) men – direktori season satu yang lalu. Sementara Zero – G (Grand Blue) menjadi penanggung jawab untuk bagian animasinya. Berikut adalah ringkasan – sinopsis dari Rikekoi yang perlu anda ketahui sebelum lanjut nonton season kedua mereka tahun depan.

Apa yang akan terjadi ketika seorang gadis yang terobsesi dengan science dan seorang anak laki – laki yang benar – benar bersemangat dalam penelitian akhirnya jatuh cinta? Seorang Wanita jenius Bernama Himuro Ayame yang juga merupakan seorang mahasiswa lulusan science di Saitama University ternyata mengajak kencan seorang mahasiswa lainnya yang juga lulusan science Bernama Yukimura Shinya. Tentu saja, tidak ada alasan logis untuk kisah cinta ini! Tapi sebagai seorang mahasiswa science dan engineering, tidak bisa menjadi logis adalah bukti bahwa cinta adalah perasaan yang tidak nyata, dan mereka gagal sebagai seorang mahasiswa science.

Dengan pemikiran tersebut, keduanya kemudian membawa semua orang untuk pergi ke lab demi bisa melakukan berbagai percobaan untuk membuktikan kalau cinta itu sebenarnya nyata. Pengalaman – pengalaman kencan, untuk mengejar penjelasan eksponensial dari ‘cinta’, mengukur detak jantung dan mendefinisikan nilai perasaan . . . banyak sekali canda dan momen – momen mendebarkan di komedi romantis scientific dimana para mahasiswa yang saling jatuh cinta dan unik ini berupaya untuk membuktikan bahwa cinta benar – benar ada secara logika!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected