Sumber : dbkpop.com

Representative IZ*ONE Menjawab Dispatch

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Baru – baru ini pihak representative dari IZ*ONE ‘Parallel Universe Project’ akhirnya menjawad pertanyaan – pertanyaan dari Dispatch soal pengembalian uang senilai 3 juta Dollar Amerika dari penggalangan dana untuk me – launching ulang girl group itu sendiri.

Hari ini pada tanggal 15 Juli Waktu Korea Selatan, salah satu media paling ‘gercep’ Bernama Dispact akhirnya merilis sebuah interview dengan pihak representative dari ‘Parallel Universe Project’. Yang mana hal tersebut merupakan sebuah upaya dari fans untuk bisa me – launching kembali proyek dari girl group IZ*ONE.

Representative IZ*ONE Menjawab Dispatch
Sumber : dbkpop.com

Segera setelah pengumuman pembubaran IZ*ONE yang secara resmi diumumkan pada tanggal 29 April lalu, lima pihak representative dari penggemar girl group tersebut berkumpul bersama untuk memulai proyek tersebut. Usaha melaunching platform penggalangan dana tersebut memang bisa dibilang sangat berhasil. Dimana dengan uang yang terkumpul tersebut, para penggemar berharap CJ ENM selaku agensi IZ*ONE mau meluncurkan atau mendebutkan ulang IZ*ONE lengkap dengan kedua belas member miliknya.

Setelah mendapatkan banyak atensi dari penggemar IZ*One baik yang di dalam maupun di luar Korea Selatan, ‘Parallel Universe Project’ mampu mendapatkan dana yang lumayan. Tercatat lebih dari 3 milliar Mata uang Korea Selatan atau sekitar tiga juta Dollar Amerika berhasil dikumpulkan.

Namun, pada tanggal tujuh Juli kemarin, CJ ENM telah membuat pernyataan resmi bahwa setelah melalui serangkaian diskusi. Dengan agensi – agensi dari masing – masing member IZ*ONE, tidak akan ada yang namanya peluncuran ulang. Saat ini, media Dispact telah memutuskan untuk membuat wawancara dengan pihak representative dari ‘Parallel Universe Project’. Tentang apa yang akan terjadi kepada uang hasil pengalangan dana dari para fans tersebut akan digunakan.

Hasil Wawancara Representative IZ*ONE Menjawab Dispact Soal Pengembalian Dana

Pertanyaa Dispatch : Apakah kamu akan mengembalikan dana 3.2 Milliar KRW?

Pihak Representative : Project akan menyetujui pengembalian dana kepada mereka yang menginginkan pengembalian dana. Akan tetapi, mereka harus mengisi formulir pengembalian dana selama batas waktu yang ditentukan.

Pertanyaan Dispatch : Apa yang akan terjadi jika mereka tidak mengharapkan sebuah pengembalian dana?

Pihak Representative : Mereka akan ditebus melalui sebuah sistem rewards. Sebagai contoh, menyediakan barang – barang IZ*ONE . . . Akan tetapi, jika tidak ada peluncuran kembali atau promosi unit, kami tidak bisa melakukan rencana penebusan tersebut melalui barang – barang.

Menurut Dispatch, salah satu perusahaan agensi Korea dan Jepang AKB48 tidak menyetujui adanya ide soal peluncuran kembali tersebut. Kebanyakan dari agensi Korea telah menunjukkan keinginannya agar IZ*ONE dapat diluncurkan kembali. Tapi akhirnya gagal untuk menyediakan jawaban yang lebih mendetail. Bahkan, salah satu agensi tersebut juga telah menyiapkan proyek baru mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected