Rekomendasi Koleksi Busana CHANEL Bermodel Unik dan Menarik

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Koleksi busana Chanel kini semakin mendunia. Chanel merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bergerak pada produksi pakaian, parfum, aksesori, dan produk fashion lainnya. Pemilik perusahaan ini bernama Coco Chanel yang mendirikannya pada tahun 1990. Perusahaan yang terkenal dengan produksi barang mewah dan berkelas ini bermarkas di kota Paris, Perancis. Pada awalnya, Coco bukanlah nama asli dari pemilik perusahaan ini, nama aslinya adalah Gabrielle Chanel yang memperoleh nama Coco saat menjadi penyanyi wanita. Kecintaanya pada bidang fashion membuat ia memutuskan untuk merancang sebuah busana.

Coco Gabrielle awalnya hanya berprofesi sebagai desainer busana yang melayani pembuatan blus dan jas. Coco Gabrielle sukses membuat sebuah perusahaan fashion yang kini sangat bergengsi dan berkelas. Chanel memiliki desainer yang profesional dalam memproduksi baju, sehingga koleksi busana Chanel di setiap musimnya akan selalu menjadi favorite item . Chanel dikenal memiliki produk baju yang unik dan menarik setiap musimnya. Dengan mengusung konsep yang unik dan terkadang aneh, menjadikan produk koleksi Chanel makin menjadi sorotan banyak pihak. Meskipun memiliki harga koleksi baju yang tergolong mahal bahkan ada yang harganya setara dengan harga rumah namun koleksinya masih terus eksis.

Koleksi Busana Chanel Yang Unik dan Menarik

1. 3D Embelishment and Fur FTW

www.vogue.com

Look yang satu ini merupakan busana Chanel ala abad 18 dalam koleksi Haute Couture. Saat kita melihatnya, busana ini memang memiliki kesan unik. Adanya aksen bulu yang menghiasi bagian lengan dan pinggang menambah kesan mewah dan glamour. Adanya motif floral yang terbuat dari bunga sungguhan menambah kesan anggun dalam pakaian ini. Sehingga, busana chanel yang satu ini cukup direkomendasikan bagi kamu yang ingin tampil ala ala abad ke-18.

2. Elegant Ruffle

www.vogue.com

Dibuat dengan konsep busana yang elegan dan berkelas membuat siapapun yang memakainya menjadi perhatian banyak orang. Karena, aju ini mengusung konsep yang unik. Penambahan detail ruffle yang dengan bahan tulle semakin menghidupkan suasana baju ini. Selain itu, bisana ini memiliki motif corak bunga bunga yang mewah dan tampak nyata.

3. Baju Pengantin Chanel Haute Couture

womantalk.com

Sekilas baju pengantin ini memang memiliki konsep yang unik, baju pengantin ini sebenarnya diciptakan untuk pesta pernikahan pinggir pantai yang mengusung konsep bikini. Berbeda dengan koleksi baju penganti Haute Couture sebelumnya yang terkesan masih tertutup. Baju pegantin yang satu ini membawa kesan elegan dan seksi kepada para pemakainya. Gaun pengantin yang berhias payet lengkap berwarna abu dilengkapi dengan penutup kepala yang serasi dengan model gaun.

4. Gaun Chanel Model Organza Sulam

koleksi busana chanel
Pascal Le Sergentain/getty images

Menurut penuturan penjahitnya, pembuatan gaun dengan teknik manual dan membutuhkan proses cukup panjang. Sekilas jika kita lihat dari jauh, motif baju ini hanya tampak seperti gaun bermotif kotak hitam putih biasa. Namun, jika kita lihat dari dekat, motif hitam putih kotak yang ada pada baju dibuat dengan ribuan payet kecil yang mengharuskan para penjahitnya membuat secara manual diatas kain organza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected