Drama Korea Thriller
sumber foto : Pinterest.com

Rekomendasi Drama Korea Thriller yang Harus Ditonton

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Drama Korea Thriller kini rasanya sudah menjadi salah satu tontonan favorit. Hal ini menyatakan bahwa drama korea tidak melulu tentang kisah percintaan dan romantisme. Kini genre drama korea mulai bervariasi dan banyak drama yang memiliki cerita unik. Bagi kamu yang tidak suka genre percintaan maka genre thriler ini bisa kamu coba tonton. Alasan mengapa banyak penoton drama korea yang menyukai genre ini salah satunya adalah karena alur cerita yang unik dan bisa membuat penonton menebak-nebak.

Drama Korea Thriller Wajib Ditonton

Seringkali Drama Korea Thriler menggabungkan ceritanya dengan genre lain seperti misteri atau horor.

1. Class Of Lies (2020)

Pinterest.com

Drama ini bercerita tentang kisah seorang pengacara yang merasa ada seseorang yang telah menjebaknya sehingga dia memutuskan untuk berusaha mengembalikan nama baiknya itu. Berlatar belakang kehidupan sekolah, drama ini juga menceritakan tentang kisah pembunuhan seorang siswi. Dan kita sebagai penontonnya menjadi bertanya-tanya siapakah pembunuh siswi SMA itu. Drama yang penuh misteri mengajak penontonnya untuk menebak solusi dari tentang masalah rumit yang terjadi dengan sekolah itu. Berbagai plot twist yang muncul membuat drama ini semakin menarik sebagai tontonan .Drama ini berhasil meraih rating 4,8 % pada episode terakhirnya. Drama ini disutradarai oleh Sung Yong-II dan memiliki nama judul lain Mr. Temporary.

2. Strangers From Hell (2019)

Pinterest.com

Drama korea yang satu ini tayang di tahun 2019, memiliki latar belakang suatu perumahan murah yang sederhana. Seorang pemuda berniat merantau ke suatu kota dan ia memutuskan untuk tinggal di perumahan yang sederhana itu untuk menghemat uang. Akhirnya dia pun menyadari ada yang tidak beres dari lingkungannya itu. Drama ini memiliki cerita yang menarik dan hanya memiliki 10 episode.

3. Tell Me What You Saw (2020)

Pinterest.com

Menceritakan kisah detektif swasta bernama Cha Soo Young memiliki kemampuan istimewa yaitu ingatan fotografis yang membuat dirinya memiliki ingatan yang luar biasa. Cha Soo Young kemudian menemui seorang detektif yang berasal dari kota yang bernama Oh Hyun Jae. Dia merupakan seorang detektif jenius. Mereka pun berusaha bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus lama dengan memanfaatkan kemampuan hebat yang mereka miliki. Drama ini memiliki 10 episode yang membuat penontonnya tidak merasa bosan.

4. Flower Of Evil

Pinterest.com

Drama ini berkisah tentang kehidupan suami istri yaitu Baek Hee-sung dan Cha Ji-won. Ternyata Baek Hee-sung diam-diam memiliki rahasia sendiri mengenai kejadian pembunuhan berantai yang ada di Yeonju pada belasan tahun yang lalu. Sementara itu, istrinya merupakan seorang detektif hebat yang menjadi harapan kepolisian karena dia selalu berhasil memecahkan masalah sesulit apapun. Cha Ji-won tidak mengetahui apapun tentang masa lalu suaminya tersebut. Akhirnya awal kehidupan mereka yang bahagia harus mengalami sebuah guncangan masalah yang berat karena masa lalu suaminya yang kelam. Flower of Evil memiliki jumlah 16 episode dan tayang di Tvn pada tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected