Sumber : soompi.com

Reflection Of You – Jalinan Kemistri Dua Pemain Utama!

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Go Hyun Jung dan Shin Hyun Been berbicara mengenai kemistri keduanya dalam rama terbaru berjudul ‘Reflection Of You’. Pada tanggal 13 Oktober kemarin, drama terbaru yang tayang di JTBC berjudul ‘Reflection Of You’ mengadakan sebuah pers conference secara online Bersama dengan director Im Hyun Wook dan para pemain utamanya. Go Hyun Jung dan Shin Hyun Been.

Dalam drama ‘Reflection Of You’ Go hyun Jung akan memerankan karakter Bernama Jung Hee Joo. Ia merupakan seorang gadis yang terlahir dari keluarga miskin tapi sekarang hidup sukses Bersama dengan sebuah keluarga yang kaya raya. Meskipun dia hidup dalam kehidupan yang serba kecukupan, dia masih memiliki perasaan kosong terhadap masa lalunya.

Reflection Of You
Sumber : soompi.com

Shin Hyun Been akan memerankan karakter Bernama Goo Hae Won. Ia merupakan seorang gadis yang cantik tapi ternyata memiliki luka mendalam yang terjadi akibat pertemuannya dengan Jung Hee Joo. Ketika ditanya mengapa sang director merekrut kedua artis tersebut, Im Hyun Wook mengatakan bahwa,

Ini adalah sebuah kehormatan. Pertama kali untuk bisa bekerja dengan Go Hyung Jung, yang merupakan seorang aktor yang menjadi representasi dari Korea, dan kemudian ada Shin Hyun Been, yang juga merupakan salah satu aktor paling trendi akhir – akhir ini. Dari perspective seorang director, ini ada sebuah naskah yang benar – benar ingin saya directori. Karena ada naskah yang begitu bagus dan aktor – aktor yang luar biasa yang akan bekerja dengan saya, hasilnya bahkan jauh lebih bagus daripada apa yang saya bayangkan. Kami syuting selama delapan bulan dan sekarang kami berada di masa post – produksi, tapi sebagai seorang director saya ingin memperlihatkan kepada dunia proyek tersebut secepat mungkin.

Kedua Pemain Utama Sekaligus Director Reflection Of You Adakan Pers Conference

Sang aktris itu sendiri – Go Hyun Jung mengatakan,

Ini mungkin terlihat klise, tapi ini benar – benar seperti sebuah takdir. Ketika saya membaca naskah untuk yang pertama kalinya, saya berada di Kesehatan yang tidak baik. Saya pikir, ‘saya akan membacanya nanti saja’, tapi setelah saya membacanya sekilas, saya langsung terkesima. Tidak ada alasan spesifik apapun, tapi saya merasa bahwa ini adalah jenis drama yang hanya bisa datang satu kali saja seumur hidup saya.

Shin Hyun Been juga turut memberikan komentarnya mengenai hal ini. Dimana sang aktris mengatakan bahwa,

Saya syuting untuk drama ini hampir bersamaan dengan ‘Hospital Playlist 2’. Itu benar – benar snagat sulit untuk menyeimbangkan jadwal yang ada, jadi saya awalnya berpikir tidak akan melakukannya, tapi saya benar – benar tertarik dengan drama yang satu ini. Untungnya, kedua belah pihak sama – sama saling mengerti tentang hal ini dan saya bisa menyelesaikan keduanya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected