Sumber : kpopsquad.com

Produser Ryan Jhun Hiatus Setelah Bikin Kontroversi

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Produser salah satu acara di stasiun TV korea Selatan Bernama Ryan Jhun meminta maaf. Karena telah ketahuan menggunakan kata – kata merendahkan kepada para idol perempuan. Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan mengambil waktu istirahat sejenak alias hiatus untuk menyesali perbuatannya. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ryan Jhun menjadi target kritikan netizen setelah dia terlihat menggunakan kata – kata merendahkan. Dan berbau pelecehan seksual kepada para idol Wanita di sebuah komunitas online.

Produser Ryan Jhun Hiatus
Sumber : Soompi.com

Pada tanggal 12 September kemarin, sang produser akhirnya mengunggah sebuah permintaan maaf melalui akun twitter pribadinya. Dengan alasan bahwa dia tidak mengetahui maksut dari kata – kata yang ia gunakan yang menurut orang menghina tersebut. Sebagai tambahan, acara yang ia produseri saat ini yaitu Naver NOW ‘Midnight Idol’. Harus batal tayang akibat ulah tangan sang produser itu sendiri.

Pernyataan Produser Ryan Jhun Hiatus Dalam Sebuah Wawancara Dengan Media Berita Korea

Pada tanggal 13 September, Xportnews melakukan wawancara dengan telepon Bersama Ryan Jhun. Dimana kemarin, ia menyatakan bahwa,

Kami telah berdiskusi hal – hal dengan orang – orang broadcast dan memutuskan untuk membatalkannya. Saya ingin mengambil beberapa waktu sejenak untuk pergi demi bisa bercermin tentang perbuatan saya, dan saya tidak ingin menyebabkan masalah kepada idol – idol lain yang akan tampil di acara tersebut. Seluruh broadcast dan interview yang telah saya jadwalkan akan dibatalkan sehingga saya bisa mengambil beberapa periode untuk menyesali perbuatan saya. Saya tidak ingin menyebabkan kesakitan bagi orang lain. Banyak sekali album yang belum bisa mereka rilis, jadi saya memerlukan waktu sejenak untuk menyesali perbuatan saya dan focus pada pekerjaan itu.

Saya bisa mendapatkan inspirasi melalui komunikasi online dengan orang – orang di dalam komunitas online atau social media. Meskipun saya mencoba untuk tetap focus pada music, saya benci Ketika idol – idol dibuat hina – hinaan di dunia online dan sehingga saya mencoba untuk melindungi mereka di dunia online. Jika saya menjadi seseorang yang aktif di social media dan di dalam komunitas online hanya untuk merendahkan idol – idol, saya menyadari bahwa saya adalah seorang pembohong.

Terlepas dari hal itu, saya menggunakan kata itu dan melukai banyak orang, dan saya tidak ingin merasionalisasikan kesalahan saya.  Saya akan merenungkan perbuatan saya di sana dan menjadi lebih pengertian dan berhati – hati tentang kata – kata yang saya gunakan nanti di masa depan. Selama masa saya merenungi perbuatan saya, saya akan belajar secara hati – hati tentang kata – kata yang saya tidak ketahui dan tidak akan menggunakan kata – kata tersebut yang sama sekali tidak pantas. Saya akan bekerja sehingga hal ini tidak akan terjadi lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected