Sumber : media.tabloidbintang.com

Priyanka Copra Selingkuh Dengan Shah Rukh Khan?

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
priyanka copra selingkuh
Sumber : https://www.bollywoodshaadis.com/

Siapa yang tidak kenal dengan Shah Rukh Khan? Actor multi talenta tersebut ternyata memang sudah menjadi salah satu kesayangan masyarakat Indonesia. Selain karna wajahnya yang tampan, lakon aktingnya dalam berbagai film terkenal juga mampu membius penonton hingga mengharu biru.

Tapi tahukah anda bahwa Shah Rukh Khan pernah diterpa isu yang tak sedap terkait dengan hubungannya dengan aktris cantik Priyanka Copra?

Beberapa tahun lalu ketika Film Don dirilis, Shah Rukh Khan dan Priyanka Copra memang sedang panas – panasnya jadi perbincangan. Melalui film tersebut keduanya diisukan memiliki hubungan yang lebih dari hanya sekedar teman.

Menanggapi tudingan tersebut, Gauri Khan Istri sekaligus seorang interior design terkenal menyatakan pendapatnya yang akan siap menceraikan sang actor apabila peristiwa tersebut benar – benar terjadi.

Priyanka Copra memang telah menyandang marga Jonas di belakang namanya, ia memang telah menikah dengan penyanyi tampan Nick Jonas beberapa tahun lalu. Hal ini seolah ingin menepis semua tudingan jahat yang diarahkan kepada dirinya juga actor tampan tersebut.

Namun tahukah anda bahwa Shah Rukh Khan pernah ‘melamar’ Priyanka ketika ia baru berusia 17 tahun? Yaps, saat Priyanka Copra sedang mengikuti kontes Miss India di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Shah Rukh Khan ‘meminta’ gadis cantik tersebut untuk menikah dengan dirinya.

Priyanka Copra dan Shah Rukh Khan Dalam Miss India 2000

Kala itu Priyanka memang tengah dinominasikan masuk sebagai 10 besar ajang Miss India yang diselenggarakan pada tahun 1000. Dan ironisnya, Shah Rukh Khan merupakan salah satu juri di acara tersebut. Pertanyaan yang disampaikan oleh Shah Rukh Khan kala itu justru membuat semua orang semakin gemes dan bertanya – tanya.

Karna dalam acara tersebut Shah Rukh Khan secara jelas menyebutkan,

Ini hanya sekedar hipotesis.

Siapa yang ingin anda nikahi? Seorang atlit Kricket India Azhar Bai yang telah membanggakan negara, mengajak anda keliling dunia dan membuat hati anda berbunga dengan kebanggaan atau seorang artis dengan nama yang sulit untuk diucapkan seperti Swarovski yang akan menghiasi anda dengan perhiasan dan kalung – kalung cantik dan anda tidak perlu membeli lilin untuk rumah anda selamanya atau seorang bintang film hindi seperti saya yang tidak memiliki pekerjaan lain selain memberikan anda pertanyaan rumit tentang pilihan hipotesis pernikahan seperti ini.

Priyanka Copra langsung menjawab pertanyaan tersebut tanpa berpikir cukup lama. Tepat saat Shah Rukh Khan menyelesaikan pertanyaan, Priyankan Menjawab bahwa ia akan memilih atlit karna ia ingin menjadi rumah yang slelau menyemangati sang atlit. Ia juga mengatakan bahwa kebanggaannya sama besar dengan kebanggaan India terhadap atlit tersebut. Ia juga akan merasa tersangjung apabila memiliki seornag suami yang mampu membanggakan negaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected