Porto VS Roma
Porto VS Roma

Porto VS Roma Laga Uji Coba Dengan Hasil Imbang

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Porto VS Roma melangsungkan laga uji coba pada hari kamis 29 Juli 2021 dengan hasil akhir imbang 1 – 1. Kedua tim harus puas mendapatkan hasil imbang, tentu saja ini hasil yang tidak memuaskan dan juga tidak mengecewakan bagi kedua tim. Skuad jose mourinho berhasil membuka keunggulan melalui gol dari Gianluca Mancini pada menit ke 56. Gol tersebut tercipta dari umpan lambung yang di sambut dengan sundulan keras membuat kiper dari FC Porta tidak dapat menghalaunya.  Hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah 1 – 0 untuk keunggulan AS Roma.

Babak kedua di mulai kedua tim masih tampil agresif saling serang, namun FC Porto disini tidak boleh kendor karena posisi ketinggalan. Porto sempat mendapatkan beberapa kali kesempatan namun sayangnya mereka belum mampu memecah kebuntuan. Baru di penghujung laga mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Vitinha pada menit ke 89. Hal ini membuat sang pemain menjadi penyelamat FC Porto dari kekalahan pertandingan uji coba ini. Walaupun ini pertandingan ujicoba tentu saja setiap tim ingin mendapatkan hasil yang bagus. Hal itulah yang membuat pertandingan ini terlihat sanagat kompetitif dan ketat.

Pertandingan yang cukup ketat ini membuat tempo beberapa pemain porto sedikit naik. Sang mantan bek real madrid yaitu Pepe pun sempat berebut bola dengan kasar melawan pemain roma Henrikh. Rekan bermain timnas Cristiano ronaldo tersebut memang terkenal sedikit mudah emosi dalam lapangan hijau. Keadaan panas tersebut sempat menghambat pertandingan beberapa official dan pemain kedua tim sempat turun kelapangan. Bahkan edzin Dzeko pun sempat meneriaki pepe dengan kalimat umpatan.

Statistik Pertandingan Dari Porto VS Roma

Statistik Pertandingan Porto VS Roma
DetikSport

Pertandingan ujicoba ini walau berjalan sangat sengit namun jalanya pertandingan lebih di kuasai oleh FC Porto. Hal ini terlihat dari penguasaan bola porto berhasil mendapatkan 62% sedangkan AS Roma hanya mendapatkan 38%. FC Porto berhasil mendapatkan 607 kali umpan dengan akurasi umpan sebesar 89%. Sedangkan AS Roma hanya mendapatkan 374 kali umpan dengan akurasi umpan 85%.

Cukup banyak pelanggaran yang terjadi pada pertandingan ini ada sebanyak 29 kali pelanggaran.  FC Porto melakukan sebanyak 13 kali pelanggaran. Sedangkan AS Roma melakukan 16 kali pelanggaran, memang berjalan sangat panas pertandingan ini. Masing – masing tim mendapatkan 1 kartu kuning dan tidak ada kartu merah dalam pertandingan ini. Sepertinya jebakan offside dari FC porto berhasil di lancarkan mengingat roma mendapatkan 5 kali offside. Sedangkan Porto hanya mendapatkan 1 kali saju offside. Porto mendapatkan kesempatan bola pojok sebanyak 7 kali sedangkan roma hanya mendapatkan sebanyak 2 kali.

Walaupun pertandingan hampir sepenuhnya di kuasai oleh Porto, namun AS Roma berhasil menahan imbang. Sepak bola itali memang di kenal dengan formasi bertahanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected