Sumber : koreaboo.com

Pernah Terjerat Lintah Darat – IU Bangkit Jadi Ratu

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Siapa sangka jika penyanyi mungil dan cantik yang satu ini pernah terjerat lintah darat? Sebutan untuk mereka para peminjam uang dengan bunga ratusan. IU merupakan contoh nyata dari seorang yang dulu bisa dikatakan sangat ‘miskin’ hingga menjadi seorang ratu seperti sekarang. Bagaimana ceritanya?

IU memang merupakan salah satu artis top Korea Selatan, menjadi sorotan sebagai artis penyanyi solo dnegan suaranya yang tinggi dan melengking. Kemampuan menulis lagu serta menyanyinya memang tidak bisa diragukan lagi. Bahkan, bukan rahasia umum jika setiap album yang ia rilis selalu bisa menjadi jajaran top atas tangga lagi.

Pernah Terjerat Lintah Darat
Sumber : koreaboo.com

Dan meskipun penyanyi ‘LILAC’ tersebut bisa dikatakan sukses sampai sejauh ini, IU ternyata berasal dari kehidupan keluarga yang tidak mudah. Yang baru – baru ini akhirnya terungkap dalam TMI News.

Meskipun awal kehidupan IU memang cukup Bahagia, TMI News membagikan bahwa kehidupan mengerikan yang dialami oleh IU kecil dimulai ketika sang ibu harus menandatangi hutang dari seorang relative atau keluarga. Sang relative tersebut mengambil pinjaman kemudian menghilang, meninggalkan ibu IU yang harus mengurus semua konsekuensi dari pembayaran hutang itu sendiri.

Pernah Terjerat Lintah Darat Hingga IU Harus Tinggal Bersama Dengan Sang Nenek

Bahkan, rumah IU pernah memiliki tanda merah – tanda yang digunakan oleh para penagih hutang kepada peminjam yang tidak bisa membayar kembali hutang mereka. Mereka melanjutkan dengan mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah awal dari beratnya kehidupan IU dulu. Dikarenakan oleh situasi hutang tersebut. IU harus berpisah dari orang tuanya dan menemukan dirinya hidup bersama dengan sang nenek dan adik laki – lakinya.

IU bahkan harus tidur satu ranjang bersama dengan adik dan neneknya. Mereka hidup dengan menanam kentang dan IU harus mendaki bukit yang cukup tinggi hanya untuk bisa bersekolah karena tidak memiliki uang untuk membayar bus. Rumahnya juga penuh dengan kecoak dimana – mana.

Sang penyanyi hanya tinggal sebentar dengan kerabatnya karena rumah yang dipenuhi oleh kecoa tersebut. Tapi selalu dipenuhi dnegan kritikan dan kutukan kepada snag penyanyi itu sendiri. saat itulah IU memutuskan untuk mengambil Tindakan melalui tangannya sendiri. Dia mulai mengikuti audisi untuk masuk ke dalam agensi. Meskipun sudah sering ditolak dan gagal ia tidak berhenti mencoba.

Sampai akhirnya IU berhasil masuk ke dalam salah satu agensi. Dia membayar beberapa jumlah uang tapi perusahaan tersebut ternyata hanyalah sebuah perusahaan agensi penipu saja. Hal ini ternyata tidak membuat IU patah semangat. Ia terus berusaha dan berusaha hingga akhirnya menemukan rumah yang bisa menghantarkan dirinya mencapai mimpi yang selama ini hanya bayang – bayang semata.

Kehidupan IU hanyalah sedikit contoh dari banyaknya orang – orang besar yang hanya berasal dari rumah yang penuh dengan Kecoak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected