Sumber : allkpop.com

Penyanyi Trot Kim Hee Jae Dinyatakan Positive COVID-19

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Salah satu penyanyi trot Bernama Kim Hee Jae dinyatakan positive covid – 19. Menurut laporan dari SpoTV News, Kim Hee Jae telah terkonfirmasi positive virus covid – 19 pada tanggal 20 Juli kemarin. Kim Jae Hee dinyatakan positive setelah member dari ‘Ppong School’ seperti Park Tae Hwan dan Mo Tae Bum telah terlebih dahulu dinyatakan positive beberapa saat yang lalu.

Ke – enam dari member Mr. Trot seperti Lim Young Woong, Young Tak, Jung Dong Won, dan Jang Min Ho. Dimana mereka juga melakukan tes covid bersama dengan Kim Hee Jae. Situasi Korea Selatan saat ini memang cukup mengkhawatirkan. Dimana siaga empat sudah diterapkan di beberapa kota – kota pusat di negara gingseng tersebut.

Penyanyi Trot Kim Hee Jae
Sumber : kstationtv.com

Jang Min Ho kemudian nyatakan positive Covid – 19 sementara Lim Young Woong, Young Tak, Kim Hae Jae, dan Jung Dong Won dinyatakan negative tapi tetap diwajibkan untuk melakukan karantina mandiri. Akan tetapi, Young Tak kemudian pada masa karantina mandiri tersebut Young Tak mulai menunjukkan gejala – gejala covid – 19 dan dinyatakan positive selama melakukan eksaminasi ulang. Kim Hee Jae juga dinyatakan positive ketika dia juga telah melakukan pengecekan ulang.

Menurut laporan yang ada, Kim Hee Jae memang diklasifikasikan sebagai individu. Yang telah melakukan kontak dekat dengan pasien yang sudah terinfeksi. Sementara saat ia sedang melakukan karantina mandiri, Kim Hee Jae mulai merasakan gejala – gejala yang kemudian membuatnya harus melakukan pengecekan ulang.

Pernyataan Agensi Soal Penyanyi Trot Kim Hee Jae Positive Covid

Saat ini, tiga member dari top member ‘Mr.Trot’ telah dinyatakan positive covid – 19, dimana mereka diharuskan untuk menunda – atau menghentikan sementara sleuruh jadwal kegiatan yang harus mereka lakukan. New Era Project menyatakan bahwa,

Kim Jae Hee sekarang tengah berada dalam karantina mandiri, mengikuti protocol dan anjuran – anjuran dari otoritas. Kim Hee Jae akan terus untuk mengikuti panduan dari otoritas karantina mandiri sampai ia bisa memastikan kesehatannya.

Sementara itu, Kim Hee Jae memang menarik mata public setelah ia mendonasikan uang sebesar 10 juta KRW. Ketika sang penyanyi mendengar bahwa ada angka yang besar dari kasus terkonfirmasi covid – 19 yang terjadi di unit Tentara Angkatan Laut Cheonghae. Sekitar pagi hari pada tanggal 20 Juli kemarin saat ia juga tengah menunggu hasil tes ulang covid – 19 miliknya.

Kim Hee Jae memutuskan untuk mendonasikan uangnya kepada pihak tentara Angkatan Laut setelah mendengar bahwa. Delapan puluh dua persen dari 301 tentara yang ditugaskan di unit 34 Cheonghae Jin Munmu Royal Fleet. Telah dikonfirmasi memiliki atau terjangkit virus mematikan covid – 19.

Hal ini juga bisa menjadi bukti lain dari parahnya kasus covid – 19 di Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

Stay Connected

More Updates