Sumber : globalkoreaculture.blogspot.com

Penyanyi Trot Jang Min Ho Dinyatakan Positive Covid – 19

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Penyanyi trot Korea Selatan yang Bernama Jang Min Ho dan beberapa member variety show bertemakan olahraga dinyatakan positive Covid – 19 dimana sleuruh lawan lain dan kolega yang pernah berhubungan dengannya diharuskan untuk menjalani karantina mandiri. Beberapa artis Korea Selatan memang tengah menjalani karantina mandiri mengikuti semakin banyaknya kasus terkonfirmasi COVID -19.

Pada tanggal 16 Juli kemarin, model dan artis Han Hye Jin sudah dikonfirmasi bahwa dirinya merupakan seorang pasien yang positive virus corona. Dia mengambil tes tersebut setelah mantan pemain volley professional yang Bernama Kim Yo Han dinyatakan positive virus tersebut pada tanggal 15 Juli kemarin. Hal ini dikarenakan oleh fakta bahwa Kim Yo Han dan Han Hye Jin memang bekerja bersama di salah satu varietyshow di iHQ Bernama ‘Leader’s Romance’.

Penyanyi Trot Jang Min Ho
Sumber : enterkpop.com

Kim Yo Han yang juga merupakan member dari acara realityshow bertemakan olahraga di JTBC dan Bernama ‘Let’s Play Soccer Together 2 atau We Kick Together 2. Bersama dengan mantan pemain bola professional Ahn Jung Hwan. Mantan perenang Park Tae Hwan dan mantan atlit Judo Bernama Yoon Dong Shik. Mantan pemain artis mix martial Kim Dong Hyun, Mantan skater Mo Tae Bum, dan mantan pemain tennis Lee Hyung Taek. Seluruh cast dan crew We Kick Together harus menjalani tes covid setelah diagnosis dari Kim Yo Han keluar. Dan hasilnya cukup mengejutkan karena yoon Dong Shik. Mo Tae Bum, Lee Hyung Taek dan Park Tae Hwan dinyatakan positive virus tersebut.

Kim Yo Han CS dan Penyanyi Trot Jang Min Ho Terkan Covid – 19

Bahkan Lee Hyung Taek sedang dijadwalkan untuk menjadi salah satu komentator. Dalam cabang olahraga tennis di KBS nanti untuk meliput olimpiade Tokyo beberapa hari lagi. Yang mana hal ini harus gagal karena kondisinya yang tidak memungkinkan. Ahn Jung Hwan memang tidak termasuk ke dalam member yang dinyatakan positive virus tersebut. Tapi dia tidak bisa ikut dalam syuting acara di KBS yang Bernama ‘LAN Marketplace’ karena harus menjalani karantina mandiri.

Pada tanggal 17 Juli atau tepatnya hari ini waktu Korea Selatan, agensi Jang Min Ho, New Era Project menyatakan bahwa,

Jang Min Ho telah dinyatakan positive covid – 19, tapi dia saat ini tidak mengalami gejala – gejala apapun. Dia telah menunda seluruh jadwal resmi aktivitas – aktivitasnya dan akan mengikuti perintah – perintah dari otoritas penanggulangan penyakit. Seluruh pekerja dan staff yang telah berpapasan atau melakukan kontak dengan dia akan di tes dan kami akan mengambil Langkah – Langkah yang terukur sebagaimana yang diperlukan. Mari selalu doakan yang terbaik untuk semua orang agar segera bisa melewati pandemic mengerikan kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected