Sumber : allkpop.com

Penyanyi Idol K – Pop Mengaku Dia Adalah Bisexual

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Ranah bisexual dan sebagainya memang masih cukup awam dan tabu untuk menjadi perbincangan di Korea Selatan. Seorang bintang k – pop dari group yang Bernama Wa$$up telah keluar ke public dan menyatakan bahwa dirinya adalah seorang bisexual (seseorang yang bisa berhubungan baik dengan laki – laki maupun perempuan).

Pada tanggal 15 Juli kemarin, Jiae mengunggah sebuah foto di Instagram berisikan dirinya sendiri bersama dengan seorang Wanita lain yang berdiri di sampingnya. Mereka berdua terlihat tengah melihat kearah indahnya pemandangan malan di kota. Sang bintang meninggalkan sebuah komentar satu bari saja bersama dengan foto tersebut. Yang, meskipun makna aslinya belum terlalu jelas tapi bisa ditebak oleh public.

Penyanyi Idol K – Pop
Sumber : intipseleb.com

Ia menuliskan kata ‘LG’ dan ‘BT’. Yups. Yang apabila digabung akan menjadi LGBT. Merupakan kepanjangan dari Lesbian, Gay, Bisexual dan transgender. Jiae kemudian memberikan update lain di akun Instagram pribadi miliknya pada tanggal 18 Juli lalu. Kali ini dia menambahkan komentar lain yang sedikit memberikan kisi – kisi yang lebih jelas mengenai unggahan miliknya yang lalu.

Mari tidak menyembunyikan perasaan kita. Mari mencintai. Jika kamu harus pergi ke neraka, saya akan pergi juga.

Beberapa komentar dari unggahan terbarunya di Instagram tersebut memang memberikan sebuah pesan yang cukup ‘membangun’. Ada beberapa netizen pula yang tersanjung karena Jiae mampu membuat keputusan yang seberani itu. Mereka juga menunjukkan dukungannya kepada sang artis.

Pernyataan Penyanyi Idol K – Pop Bahwa Dia Adalah Seorang Bisexual

Ternyata, hal ini bukanlah kali pertama Jiae diisukan memiliki perbedaan preferensi seksualitas. Dia pernah membuat sebuah pengumuman pada bulan Januari tahun 2020 lalu melalui akun Instagram miliknya pula, yang mana hampir setahun setelah Wa$$up dibubarkan. Dimana kala itu ia menuliskan kata – kata seperti berikut ini,

Saya mencintai laki – laki  dan . . . Wanita. Dapatkah kamu mengerti?

Saya memiliki seorang pacar perempuan yang sangat cantik. Jadi . . . ! Bahagia.

Unggahan terakhirnya di Instagram tersebut memang membuat Jiae menjadi sorotan public. Apalagi terkait dengan identitas seksual yang dimilikinya. Jiae mengungkapkan bahwa ia sedikit bersyukur. Meskipun pada awalnya Jiae merasa kurang begitu sedang dengan apa yang dilakukan oleh netizen.

Dia bahkan pernah berpikir jenis negara seperti apa yang tengah ia pijak saat ini, apalagi setelah banyak orang yang membicarakan mengenai kehidupan pribadi yang ia jalani. Jiae juga mengungkapkan keinginannya untuk menemukan agensi yang baru agar bisa aktif kembali sebagai seorang musisi.

Jiae Mengatakan bahwa baru – baru ini ia telah menerima tawaran yang cukup menggiurkan daripada saat ia debut pada tahun 2013 lalu. Sang penyanyi juga berharap agar masyarakat dan dunia bisa menerima dirinya sebagai mana adanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

Stay Connected

More Updates