Sumber : billboard.com

Pengumuman! BLACKPINK Tidak Akan Terima Hadiah Lagi

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

BLACKPINK tidak akan menerima hadiah dari para penggemar lagi. YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK tidak akan menerima hadiah dari para penggemar lagi. Hal ini mereka ungkapkan melalui sebuah pernyataan resmi dari agensi tersebut per tanggal 12 Oktober kemarin. Banyak orang yang merasa kaget ketika melihat pengumuman yang satu ini. Pasalnya, hampir tidak pernah ada pengumuman apapun sejenis ini yang sedemikian menggemparkan sebelumnya. Netizen ramai – ramai berkomentar soal alasan dibalik keputusan tersebut. Berikut adalah pernyataan resmi agensi mengenai hal ini,

Pengumuman! BLACKPINK Tidak Akan
Sumber : soompi.com

Hello, ini adalah manajer yang bertanggung jawab terhadap dukungan penggemar untuk BLACKPINK.

Kami ingin membuat sebuah pengumuman terkait dukungan para penggemar untuk semua fans yang selalu memberikan dukungan mereka kepada BLACKPINK dan untuk itu kami sangat berterima kasih.

Tahun ini, member – member BLACKPINK merayakan ulang tahun dari debut mereka dan, sekali lagi, menerima banyak sekali ucapan selamat dari para penggemar melebihi apa yang pernah mereka bayangkan. Setelah para member – member BLACKPINK secara berhati – hati berdebat dalam jangka waktu yang lama terkait isu dari dukungan para penggemar serta hadiah – hadiah yang telah dituangkan dari hati oleh para penggemar untuk dipersiapkan sepanjang tahun ini. Kami akhirnya membuat sebuah keputusan yang sangat sulit ini.

Kami akan menghormati dengan tidak menerima dukungan para penggemar dalam bentuk apapun,

Atau hadiah – hadiah kiriman yang telah dipersiapkan oleh para penggemar untuk merayakan hari – hari spesial milik BLACKPINK, seperti perayaan hari ulang tahun (perayaan hari debut group tersebut, perayaan debut solo, atau perayaan ulang tahun), broadcast (acara music, acara radio, atau acara reality show), atau konser (seperti makanan – makanan ringan, perayaan kesuksesan dan sebagainya).

Kami akan lebih merasa berterima kasih jika anda bisa memberikan hadiah – hadiah tersebut serta dukungan penggemar anda yang telah mempersiapkan diri untuk menyampaikan cinta anda dan merayakan hari – hari spesial tersebut ke suatu tempat yang lain yang jauh lebih membutuhkan. Di samping surat – surat penggemar, Tolong ketahui dalam pikiran anda bahwa jenis hadiah – hadiah kiriman apapun atau paket – paket kiriman juga akan di kembalikan atau bahkan dibuang. Kami meminta kepada para penggemar untuk bisa saling berkooperasi dan saling memahami.

Kami akan mulai menerapkan kebijakan yang satu ini mulai tanggal 12 Oktober, 2021.

Terima kasih kepada dukungan yang diberikan oleh para penggemar mereka. BLACKPINK bisa terus mengejar sebuah aktivitas – aktivitas yang lebih beragam dan luas di masa depan nantinya. Dan mereka akan bekerja keras untuk menjadi artis – artis yang jauh lebih keren lagi. Tolong terus berikan kepada mereka banyak cinta dan dukungan anda.

Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected