Pemain Nomor Punggung 17
Pemain Nomor Punggung 17

Pemain Nomor Punggung 17 Paling Ternama Part 2

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Pemain Nomor Punggung 17 Paling Fenomenal dalam dunia sepak bola part 2, di part 1 kemarin kita sudah memberikan 4 daftarnya. 4 orang tersebut adalah David Trezeguet , Pedro Christian Ziege dan juga Steve Mc Manaman. Ada yang kenal dengan bebrapa pemain tersebut ? jika belum silahkan baca artikel part 1 nya terlebih dahulu. Nomor punggung 17 sendiri memang di kenal sangat sakral oleh beberapa pemain. Namun tidak sedikit pemain juga yang menganggap nomor punggung 17 ini membawa keberuntungan seperti pedro. Yuk lanjut ke daftar 4 pemain selanjutnya yang menggunakan nomor punggung 17.

Berikut Daftar pemain Nomor Punggung 17 Paling Fenomenal Dan Ternama Part 2

Pemain Nomor Punggung 17
Emanuel Petit / Bolasport.com

1.Raimond Van Der Gouw – Manchester United

Mungkin hanya raimond yang dapat mengalahkan trezeguet memegang rekor pengguna nomor 17 terlama. Raimond merupakan kiper timnas belanda, biasanya kiper menggunakan nomor punggung 1 namun dia berbeda. Dia lebih memilih menggunakan nomor punggung 1 sejak dari musim 1996 – 1997 dan juga musim 2001 – 2002. Walaupun Raimond pernah pindah ke West Ham United namun dia tetap menggunakan nomor punggung 17.

2. Alan Smith – Newcastle – Leeds United dan Noots County

Alan smith juga salah satu pemain yang gemar menggunakan nomor 17 dalam dunia sepak bola. Pertama kali menggunakan nomor 17 ketika dia bermain untuk Leeds United tepatnya pada tahun 1999 – 2004. Smith pernah berganti nomor punggung ketika membela mancheter United. Namun pada akhirnya sang pemain di pertemukan kembali dengan nomor 17 saat membela new castle.

3. Emmanuel Petit – FC Barcelona, Chelsea, dan Arsenal

Ketika bermain bersama arsenal petit sudah identik dengan nomor punggung 17. Lalu petit bergabung dengan AS Monaco tepatnya pada tahun 1997 dia memutuskan untuk tetap menggunakan nomor 17. Bahkan ketika pindah ke barcelona petit pun juga memutuskan untuk menggunakan nomor punggung 17 tepatnya pada tahun 2000. Hingga saat bermain bersama chelsea pada tahin 2001 – 2004 petit juga tetap menggunakan nomor kebangganya 17.

4. Pierre Emerick Aubameyang – Borusia Dortmund

Salah satu penyerang andalan dortmund sekarang juga identik dengan nomor punggung 17. Untuk para pendukung dortmund sendiri nomor punggung 17 sudah sangat sakral sekali karena di gunakan sang legenda Dede. Namun Aubameyang membuktikan kepada para pendukung dortmund bahwa dia sangat layak untuk menggunakan nomor punggung tersebut. Hingga saat ini belum ada tanda – tanda sang pemain akan berpindah tim dan mengganti nomor punggungnya.

Itu dia teman – teman 4 pemain di part 2, part ini adalah part terakhir ya. Pada kesempatan selanjutnya mimin akan membahas nomor punggung lainya yang tentunya tidak kalah menarik untuk kalian ketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected