Pemain Bola Nomor 17
Pemain Bola Nomor 17

Pemain Bola Nomor 17 Paling Melegenda dan Ternama Part 1

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Pemain Bola Nomor 17 tentunya ada sangat banyak sekali, namun siapa nih yang paling melegenda dan ternama mari kita bahas. Walaupun nomor punggung 17 di kenal sebagai nomor keramat tapi tidak sedikit juga yang memakainya. Tidak seperti nomor punggung 10 atau 7 yang sangat populer karena di gunakan oleh beberapa pemain bintang seperti ronaldo dan messi. Banyak yang berkomentar bahwa nomor punggung tidak berpengaruh terhadap karir seseorang dalam dunia sepakbola. Namun tidak sedikit juga yang mendukung bahwa nomor punggung sangat berpengaruh dalam pemain ketika memasuki lapangan hijau. Yuk langsung kita simak siapa saja pemain dengan nomor punggung 17.

Berikut Daftar Pemain Bola Nomor 17 yang Melegenda Dan Ternama Part 1

Steve McManaman
Steve McManaman

1.Steve McManaman – Liverpool

Walaupun steve cukup sering berganti – ganti nomor pungung namun dia menggunakan nomor punggung 17 dalam 3 musim. 3 musim tersebut di habiskan bersama liverpool dengan nomor punggung 17. Namun pada tahun 1993 – 1996 steve pernah memutuskan berganti untuk menggunakan nomor punggung 7. Lalu saat steve masuk ke real madrid dia ganti nomor punggung kembali menjadi nomor 8. Namun tetap paling banyak dia menggunakan nomor punggung 17, dia pernah bermain bersama timnas inggris dengan nomor tersebut.

2. Christian Ziege – Bayern Munich dan Ac Milan

Ziege dari awal karirnya sudah menggunakan nomor punggung 17, baik saat di Bayern Munich ataupun di Ac Milan. Ziege mulai memutuskan untuk menggunakan nomor punggung 17 sejak tahun 1995. Selain itu nomor 17 juga merupakan nomor abadi ziege saat bersama timnas Jerman.

3. Pedro – FC Barcelona dan Chelsea

Selanjutnya ada pedro yang menggunakan nomor punggung 17 saat bermain di FC Barcelona mulai dari 2009. Nomor 17 sudah melekat dengan pedro dari tahun 2009 hingga tahun 2013. Namun pedro pernah mengganti nomor punggung nya menjadi nomor 7 saat di barca pada tahun 2015 – 2016 tidak bertahan lama. Lalu saat dia berpindah ke klub inggris chelsea, dia memutuskan untuk kembali menggunakan nomor punggung 17 kembali.

4. David Trezeguet – Hercules, Juventus, FC Pune City

Trezeguet merupakan salah satu pemain melegenda dari juventus, pemain ini juga sangat identik dengan nomor punggung 17. Nomor 17 tersebut pertama kali dia kenalkan ketika dia bermain untuk juventus pada tahun 2000 – 2001. Saking melekatnya nomor 17 dengan sang pemain, dia tidak pernah mengganti nomor punggung nya selama hampir 11 tahun. Walaupun dia sempat beberapa kali berpindah – pindah tim namun tetap saja dia menggunakan nomor punggung kesayanganya nomor 17.

Itu dia teman – teman part 1 , di tunggu ya part 2 nya tentunya daftar pemainya tidak kalah menarik dari yang part kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected