Sumber : allkpop.com

Park Hyung Sik Pisah Dari UAA – Gabung Agensi Baru

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Aktor tampan kenamaan Korea Selatan yang Bernama Park Hyung Sik dilaporkan telah meninggalkan agensi lamanya yaitu UAA (United Artist Agency) dan bergabung ke dalam agensi baru sang manager. Pada tanggal 12 oktober hari ini tadi Waktu Korea Selatan, salah seorang industry representative melaporkan bahwa Park Hyung Sik telah meninggalkan UAA bulan lalu dan bergabung dengan agensi baru yang Bernama P&Studio.

P&Studio merupakan agensi yang didirikan ‘mandiri’ oleh Park Hyung Sik serta managernya yang sudah Bersama dengan actor tersebut saat dirinya masih debut Bersama dengan member – emmber ZE:A yang lain. Dilaporkan pula bahwa Sung Yoo Bin juga berpindah dari UAA atau United Artist Agency dan bergabung dengan P&Studio.

Park Hyung Sik Pisah
sumber : soompi.com

Merespon berbagai pemberitaan yang masih simpang siur di masyarakat luar, pihak UAA sendiri akhirnya mengkonfirmasi kebenaran dari pemberitaan yang ada.

Park Hyung Sik dan Sung Yoo Bin akan memulai aktivitas – aktivitas mereka di P&Studio, yang mana dibentuk oleh management UAA.

UAA menginvestasikan dana dalam pembangunan dari P&Studio kepada aktor – aktor untuk bisa melanjutkan aktivitas – aktivitas mereka secara lebih luas lagi, dan kami akan terus melakukan hubungan kerja yang strategis.

Park Hyung Sik Pisah Dari United Artist Agency dan Gabung Agensi Baru Bentukan Sang Manager

Setelah debut sebagai salah satu member dari boy group ZE:A pada tahun 2010 lalu. Park Hyung Sik juga membangun jalan kesuksesannya sendiri di dunia akting. Sang idol – yang berubah menjadi aktor tersebut memulai langkah di dunia per – film – an pada tahun 2012 lalu. Dimana saat itu dirinya bergabung sebagai salah satu pemeran. Dalam drama yang tayang di tvN berjudul ‘Nine : 9 times Time Travel’.

Sampai saat ini, sudah banyak drama yang ia bintangi. Dan hampir seluruh drama tersebut sukses di pasaran masyarakat Korea bahkan dunia. Drama – drama yang pernah dibintangi oleh Park Hyun Sik antara lain adalah ‘Heirs’, ‘What HAppens to My Family?’, ‘High Society’, ‘Hwarang’, ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan masih banyak yang lainnya.

Park Hyung Sik memang baru saja menyelesaikan WAMILnya pada bulan – bulan awal tahun 2021 kemarin. Dimana nantinya, Drama terbaru yang dibintangi oleh Park Hyung Sik berjudul ‘Happiness’ akan mulai tayang pada tanggal 5 November bulan depan. Tepat pukul 22.40 malam Waktu Korea Selatan hanya di tvN.

Banyak penggemar Park Hyun Sik yang terus mendoakan kesuksesan actor tampan yang satu ini. Mereka berharap bahwa sang actor akan terus bisa memberikan performa – performa terbaik miliknya. Sehingga bisa menjadi salah satu artis yang tetap diperhitungkan di kancah per – film – an Korea Selatan. Bagaimana menurut anda mengenai karir Park Hyun Sik pasca Wamil saat ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected