Sumber : grid.id

One The Woman Cetak Rating Tertinggi Episode Kemarin

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Drama Korea Selatan yang berjudul ‘One The Woman’ akhirnya berhasil mencetak sebuah rekor rating tertinggi lewat episode terbaru mereka tadi malam. Drama besutan SBS tersebut nampaknya tidak main – main untuk tetap menjadi raja drama Korea Selatan saat ini. Sementara itu, Rating ‘Jirisan’ justru menurun. Diikuti oleh ‘Yumi’s Cells’ yang ratingnya cukup naik di episode terakhir mereka.

Pada tanggal 30 Oktober kemarin, drama komedi populer Korea Selatan yang mendapatkan banyak perhatian dari netizen – One The Woman – akhirnya mencetak rekor rating tertinggi mereka. Drama tersebut bahkan berhasil mengalahkan para pesaingnya yang makin ketat sebagai drama akhir pekan yang paling diminati saat ini.

One The Woman Cetak
Sumber : soompi.com

Menurut data yang dipaparkan oleh Nielsen Korea, episode terbaru dari ‘One The Woman’. Berhasil mendapatkan rata – rata rating nasional sebesar enam belas koma Sembilan persen. Yang juga merupakan rating tertinggi yang pernah didapatkan oleh drama tersebut. One The Woman juga berhasil menempati posisi pertama dari seluruh acara lain yang ada di channel TV Korea Selatan di jam tayang tersebut. Pun termasuk di network broadcast milik public sekalipun. Dari para penonton yang berusia antara dua puluh hingga empat puluh Sembilan tahun. One The Woman berhasil mendapatkan rata – rata rating nasional sebesar empat koma satu persen.

One The Woman Cetak Rekor Tertinggi di Episode Tadi Malam Dengan Total 16.9 Persen

Sementara itu, drama yang tayang di tvN berjudul ‘Yumi’s Cells’ menunjukkan sedikit peningkatan untuk akhir episode mereka. Yang mana, drama satu ini berhasil mendapatkan rata – rata rating nasional sebesar dua koma lima persen. Drama komedi romantis tersebut juga tetap menjadi drama nomor satu yang paling banyak ditonton. Untuk jam tayang mereka dari seluruh channel yang ada di Korea Selatan. Dengan demographic penonton berkisar antara dua puluh sampai empat puluh Sembilan tahun mencapai rata – rata rating nasional hingga dua persen.

Drama bertemakan misteri terbaru yang tayang di OCN berjudul ‘Chimera’ berhasil rilis dengan rata – rata rating nasional sebesar nol koma delapan persen. Hal ini cukup rendah jika dibandingkan dengan drama – drama akhir pekan lainnya. Namun, ‘Chimera’ juga sudah mempunyai basis penggemar dramanya sendiri. Sementara drama JTBC yang berjudul ‘Inspector Koo’ berhasil mendapatkan rata – rata rating nasional sebesar dua koma enam persen untuk episode pertama mereka.

Yang terakhir ada drama besutan KBS2TV yang berjudul ‘Young Lady and Gentlemen’. Dimana mereka tetap menjadi program atau acara yang paling banyak ditonton dari semua jenis drama atau program yang tayang setiap hari Sabtu. Drama yang satu ini berhasil mendapatkan rata – rata rating nasional yang luar biasa sebesar dua puluh enam koma Sembilan persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected