Sumber : otakusnotes.com

One Piece 1029 – Hiatus Seminggu – Spoiler – Tanggal Rilis

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Chapter terbaru dari manga One Piece akan berpusat pada pertanyaan bisakah Momonosuke bisa menghentikan Onoigashima dari menghancurkan Flower Capital. Sudah dipastikan chapter terbaru dari serial One Pice 1029 akan menjadi salah satu chapter penting dalam perjalanan Luffy dan kawan – kawan. Namun agaknya, para penggemar harus sedikit bersabar karena minggu ini manga One Piece tidak akan rilis alias hiatus. Oleh karena itu, baik spoiler, bocoran dan manga versi rawnya juga tertunda hingga satu minggu.

One Piece 1029 akan rilis pada tanggal 24 Oktober nanti. Tetap pukul 11.00 siang waktu setempat. Sedangkan versi mentahnya atau versi rawnya bisa diakses mulai tanggal 22 Oktober. Chapter terakhir dari manga tersebut memang membuat banyak orang menganga. Tidak ada yang bisa memprediksi bahwa Sanji akan bisa ‘bertransformasi’ seperti itu. Setelah merilis chapter 1028 tersebut, banyak netizen yang memperdebatkan apa yang akan terjadi dengan kekuatan terbaru Sanji, atau bagaimana dengan transformasi terbaru Queen, atau apa yang akan terjadi selanjutnya dalam percakapan CP0.

One Piece
Sumber : otakusnotes.com

Para penggemar masih menimbang – nimbang chapter 1028 untuk mengira – ngira apa yang akan terjadi selanjutnya. Atau apa lagi yang akan terjadi di One Piece 1029. Sesuai dengan perintah resmi yang diterima, CP0 akan menguasai Wano jika Kaido berhasil dikalahkan dan harus menangkap Nico Robin hidup – hidup. Hal ini nampaknya netizen akan Kembali di suguhkan pertemuan antara si Topi Jerami dan CP0 dalam rangka untuk menyelamatkan Nico Robin.

Apa Yang Akan Terjadi Di Chapter 1029 Serial Manga One Piece?

Chapter 1028 kemarin tidak mengungkapkan alasan dibalik modifikasi tulang – tulang Sanji. Dan tentunya masih banyak orang yang penasaran dengan kekuatan baru sang ‘koki’ tersebut. ok, mari bahas terlebih dahulu mengenai Sanji sebelum lanjut pembahasan mengenai apa yang bisa terjadi di chapter selanjutnya.

Setelah bertarung dengan Queen, seluruh tubuh Sanji remuk redam. Chapter kemarin juga menunjukkan bahwa tulang – tulang Sanji yang patah bisa beregenerasi dengan cepat. Dan sang karakter sendiri mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin membangkitkan kekuatan latent seperti saudaranya.

Memang benar bahwa pertempuran antara komandan ‘beast’ dan si Topi Jerami. Makanya kemungkinan besar chapter 1029 masih diisi oleh kelanjutan dari pertarungan hebat di Onigashima antara Kaido dan Luffy. Banyak pula yang beranggapan kalau chapter depan, anda akan disuguhkan dengan perkembangan ‘kekuatan’ Zoro yang terbaru. Terlihat jelas kalau kekuatan antara Zoro dan King saat bertarung sama sekali tidak sepadan.

Hal inilah yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa Zoro akan ‘berubah’. Beberapa orang juga memprediksi bahwa mata kanan yang dimiliki oleh karakter berambut hijau tersebut memiliki sebuah kekuatan yang tidak biasa. Akan tetapi, ini hanyalah sebuah teori semata. Anda bisa menyaksikan langsung kebenaran dari apa yang akan terjadi di One Piece 1029 tanggal 24 Oktober nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected