Sumber : fbcdn.net

One Piece 1028 – Spoiler Kekuatan Baru Sanji

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Warning : Ulasan berikut mengandung Spoiler Untuk Chapter 1028 Manga One Piece!

Series manga One Piece Chapter 1028 memberikan spoiler tentang Sanji yang akan membangkitkan kekuatan baru di dalam dirinya. Chapter tersebut dilaporkan memiliki judul ‘Barchio Serpent’. Untuk para penggemar manga One Piece yang telah menunggu – nunggu perilisan Chapter 1028 (yang mana masih beberapa hari lagi) bisa merasa sedikit santai sekarang setelah mengetahui Sebagian spoiler dari chapter tersebut.

Dengan lebih dari seribu chapter yang sedang mondar – mandir di seluruh dunia, One Piece merupakan salah satu manga yang memiliki umur paling Panjang hingga sekarang. Baru – baru ini, sang creator yaitu Eiichiro Oda mengkonfirmasi bahwa manga tersebut sudah mendekati fase final mereka. Hal ini tentunya bisa dimengerti oleh banyak orang tentang hal – hal yang semakin intens dari setiap karakter yang ada di manga itu sendiri.

One Piece 1028
Sumber : cdn.onepiecechapters.com

Chapter terbaru dari manga One Piece tersebut telah menceritakan Sebagian besar tentang perang yang terjadi di pulau Onigashima. Dan nampaknya, One Piece 1028 tidak akan jauh berbeda dengan pertarungan itu sendiri. Ulasan berikut mengandung spoiler dari Chapter 1028 manga One Piece!

Spoiler Chapter Terbaru – One Piece 1028 Rilis Tanggal 10 Oktober Besok

Menurut spoiler awal yang ada di chapter 1028 dari seorang sumber orang Korea, chapter ini akan diberi judul dengan ‘Barchio Serpent’. Spoiler tersebut menunjukkan CP0 dan Lucci yang tengah berada di perjalanan mereka ke Onigashima dengan dua tujuan yang ada di kepala masing – masing. Yang pertama adalah mereka akan membuat Wanokuni bergabung ke dalam dunia pemerintahan jika Kaido nanti akan kalah. Disamping itu, mereka juga ingin bisa menangkap Robin.

Apa yang lebih menakutkan adalah fakta bahwa Onigashima hanya berjarak sekitar lima menit saja dari perjalanannya menuju ke Flower Capital. Pun, Yamato, yang masih berada di tubuh hewannya, pergi ke pulau untuk menghancurkan seluruh bahan peledak yang ada di sana.

Setelah itu, Chapter tersebut akan fokus pada pertarungan antara Sanji dengan sang Queen. Selama pertarungan yang satu ini, Sanji merasakan sesuatu yang berbeda dari dalam dirinya. Dan eng ing eng, setelah mendapatkan beberapa luka dan tulang yang patah dimana – mana, Sanji Bisa merasakan kalau tubuhnya secara otomatis menyembuhkan dirinya sendiri.

Tentunya hal ini membuat Sanji sangat kaget setelah merasakan itu semua. Ia bahkan berpikir bahwa dirinya akan menjadi salah satu monster seperti yang lain. Yang terakhir adalah Queen terus menyerang Sanji dengan pedang di bagian akhir chapter 1028. Tapi yang lebih ‘wow’ pedang tersebut langsung patah sebelum menyentuh tubuh Sanji. Anda bisa membaca manga aslinya secara penuh nanti tanggal 10 Oktober.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected