one ordinary day
sumber : asianwiki.com

One ordinary Day Umumkan Tanggal Tayang dan Unggah Teaser

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
one ordinary day
sumber : kpopchart.net

Kabar datang dari drama terbaru yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won. Dimana drama baru mereka baru saja mengumumkan tanggal tayangnya dan juga membagikan teaser yang sangat menegangkan. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwasanya drama yang akan dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan juga Cha Seung Won sendiri berjudul ‘One Ordinary Day’.

Tepat pada hari ini tanggal 22 Oktober Coupang Play baru saja memberikan pengumuman resmi mengenai tanggal tayang One Ordinary Day ini. Berdasarkan pengumuman resminya drama One Ordinary Day akan tayang untuk pertama kalinya pada hari Sabtu 27 November mendatang. Diketahui bahwasanya drama ini sendiri sebenarnya merupakan remake dari Criminal Justice BBC. Di drama terbarunya ini Kim Soo Hyun akan memerankan karakter seorang mahasiswa bernama Kim Hyun Soo biasa yang secara tiba-tiba kehidupannya menjadi berubah.

Secara tiba- tiba dia menjadi seorang tersangka utama dalam suatu kasus pembuhuan yang terjadi. Sedangkan disisi lain Aktor Cha Seung Won akan memerankan karakter seorang pengacara yang diketahui hampir tidak lulus ujian pengacara bernama Shin Joong Han. Disini dia akan menjadi satu- satunya orang yang mengulurkan tangan atau membantu Hyun Soo. Namun yang menjadi hal aneh adalah ketika dirinya mmbantu Hyun Soo sebagai seorang pengacara dirinya tak pernah menanyakan kebenaran yang terjadi pada malam itu.

One Ordinary Day Umumkan Tanggal Tayang dan Unggah Teaser

Diketahui drama ini baru saja mengunggah video teaser terbaru mereka. Yang dari situ kita bisa melihat ketegangan yang terjadi diantara Kim Soo Hyun dan juga Cha Seung Won. Terlihat bahwasanya Shin Joong Han yang sedang mengunjungi Hyun Soo dalam penjara. Keduanya terlibat dalam percakapan serius, dimana salah satu kalimat yang diucapkan adalah.

“Hyun Soo mulai saat ini, jangan pernah mengatakan apapun mengenai hal yang terjadi pada malam itu”. Kemudian secara sekilas kita bisa melihat cuplikan adegan pembunuhan yang terjadi pada malam yang mengubah hidup Hyun Soo itu. Dengan kalimat yang dilontarkan Joong Han, membuat Hyun Soo menjawabnya dengan gugup. “Namun anda harus mengetahui kejadian sebenarnya yang terjadi”.

Setelah Hyun Soo mengucapkan itu, Joong Han memotongnya dengan kalimat “benarkah ? Kamu tahu,… kalau kamu sangat terobsesi dengan kebenaran yang ada di kepalamu itu. Kamu tak bisa menyelesaikan apa pun”. Dan juga scene akhir yang memperlihatkan Hyun Soo yang bertanya “apakah perempuan itu mati..?”. Teaser terbaru yang dibagikan ini tentu saja sukses membuat para penonton penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada malam itu. Dan bagaimana jalan cerita dari drama One Ordinary Day ini.

Hayooo siapa disini yang sudah tidak sabar lagi untuk melihat drama terbaru yang dimainkan oleh Kim Soo Hyun dan juga Cha Seung Won ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected