Sumber : zapzee.net

Ngintip Jun Ji Hyun ‘Kingdom : Ashin Of The North’

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Salah satu film tau drama Netflix yang sudah ditunggu – tunggu oleh banyak orang untuk bisa segera tayang adalah ‘Kingdom : Ashin of The North’. Setelah sukses mencetak keberhasilan besar di dua season sebelumnya, drama Korea Selatan yang satu ini memang sudah dinanti – nantikan untuk melanjutkan cerita yang pernah terpotong di season sebelumnya.

Pada tanggal 20 Juli kemarin, salah satu serial Netflix yang akan segera tayang yaitu ‘Kingdom : Ashin of the North’ melakukan konferensi pers bersama dengan director Kim Sung Hoon, penulis Kim Eun Hee dan beberapa cast member seperti Jun Ji Hyun, Park Byung Eun, Kim Si Ah, Kim Roe Ha dan Goo Gyo Hwan.

Ngintip Jun Ji Hyun
Sumber : voi.id

‘Kingdom : Ashin of the North’ merupakan sebuah kelanjutan dari season kedua sebelumnya. Ini merupakan episode special yang didedikasikan untuk Ashin itu sendiri. Ia merupakan seorang karakter yang diperankan oleh Jun Ji Hyun yang sebelumnya Nampak sekilas di akhir season dua.

Season pertama serta kedua dari trilogy ‘Kingdom’ memang menceritakan tentang Wabah zombie yang ada di kerajaan Joseon, tapi episode special kali ini memang di setting untuk terlihat jauh berbeda dari Joseon. Dimana mereka mengambil gambar di daerah utara yang super duper dingin dan membeku sebagai awal dari wabah zombie.

Komentar Penulis dan Jun Ji Hyun Terkait Drama ‘Kingdom : Ashin of the North’

Penulis Kim Eun Hee mengatakan,

Saya mulai dengan berpikir tentang dimana tanaman pemulihan tumbuh. Kami berharap bisa memuaskan keingintahuan banyak orang tentang siapa Ashin dan apa yang terjadi di wilayah bagian utara. Saya berpikir sangat banyak tentang tanaman pemulihan tersebut dan saya melakukan investigasi material yang cukup banyak. Tanaman tersebut memiliki karakteristik yang sangat dingin, jadi saya mulai tertarik di wilayah bagian utara, dan apa yang akan terjadi jika tanaman tersebut berbunga di tempat yang seperti itu.

Kim Si Ah akan memainkan peran sebagai versi kecil dari Ashin, sementara Jun Ji Hyun akan memerankan Ashin versi dewasanya. Park Byung Eun memerankan karakter Min Chi Rok dimana ia merupakan seorang komandan militer. Yang bekerja dengan pangeran mahkota Lee Chang (diperankan oleh Joo Ji Hoon) untuk melindungi istana dari serangan zombie.

Jun Ji Hyun mengatakan bahwa,

Setelah saya tampil di akhir season kedua, saya mendapatkan banyak sekali pertanyaan – pertanyaan seperti, ‘Kenapa kamu berada disana?’ ketika saya membaca skrip untuk ‘Ashin of the North, saya pikir bahwa kata ‘Kingdom’ bisa memiliki arti yang tidak terbatas. Saya sangat bersemangat untuk memulainya.

Episode special dari serial ‘Kingdom’ berjudul ‘Kingdom : Ashin of the North’ akan tayang tangal 23 Juli nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

Stay Connected

More Updates