Sumber : allkpop.com

Netizen Terharu – IU Banjir Ucapan Terima Kasih

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Netizen Kembali dibuat terhura – eh terharu setelah membaca reviews yang ditinggalkan oleh seorang single mom yang menerima hadiah dari penyanyi sekaligus aktris kenamaan Korea Selatan. IU. IU memang terkenal memiliki hati yang super dermawan. Tidak satu atau dua kali saja dirinya dikabarkan bantuan kepada orang – orang yang membutuhkan. Jumlah yang ia sumbangkan juga rata – rata bernilai fantastis. Hal inilah yang membuat banyak orang mengagumi sosok cantik tersebut.

Pada tanggal 29 Oktober kemarin, salah satu netizen membuat sebuah unggahan di forum komunitas online dengan judul.

Reviews yang ditinggalkan oleh para single mom yang telah menerima sponsorship dari IU’.

Melalui unggahan tersebut, netizen bisa melihat berbagai screenshot. Atau tangkapan layar dari berbagai reviews yang ditinggalkan oleh para single mom tersebut. Yang kesemuanya mengucapkan terima kasih kepada IU karena telah memberikan mereka kulkas baru, mesin cuci dan masih banyak yang lainnya.

Netizen Terharu – IU Banjir
Sumber : allkpop.com

Ada seorang ibu yang menerima kulkas baru dari IU yang menulis sebuah unggahan berjudul,

Kulkas tersebut telah dikirimkan dan dipasang untuk saya dari IUaena.

Sang ibu kemudian menjabarkan hal membuat dirinya sangat terbantu tersebut.

Bagaimana hal ini bisa terjadi . . . saya masih tidak bisa percaya tentang hal ini bahkan setelah menerimanya dikirim untuk saya. Kulkas yang sebelumnya saya gunakan adalah kulkas yang sudah saya gunakan sejak umur saya dua puluh tahunan ketika saya masih hidup sendiri, jadi itu sudah sekitar lima belas tahun umurnya. Saya menggunakan itu dengan baik bahkan meskipun kulkas tersebut kadang gagal berjalan. Tapi baru – baru ini, kulkas tersebut menjadi lebih bermasalah lagi dan tidak beberapa lama kemudian, anak saya dan saya mendapatkan radang usus serta kesakitan. Gejala anak pertama saya sangat parah sehingga bahkan tidak bisa masuk sekolah.

Melihat anak saya mendapatkan cairan dengan berlinang air mata, saya memiliki perasaan yang campur aduk.

Saya berpikir apakah ada kulkas apapun yang murah yang bekas pakai, dan saya memang tengah berada di persiapan untuk memutuskan membeli sebuah kulkas yang bagus melalui angsuran ketika tiba – tiba saya melihat sebuah organisasi menyebutkan bahwa mereka mensponsori aplikan rumahan. Saya hanya mendaftar dengan pikiran bahwa saya mungkin memiliki sebuah kesempatan, tapi saya benar – benar tersentuh, sumpah TT. Mereka bahkan memasangkannya untuk kami dan kemudian pergi, tapi saya masih syok . . . terima kasih banyak, sampai saya bahkan tidak bisa mengungkapkannya lewat kata – kata.

Ada juga ibu – ibu yang mendapatkan mesin cuci yang membagikan ucapan terima kasihnya karena telah menerima sebuah mesin cuci besar berukuran enam belas kilogram dari sponsorship IU. Ia menjadi sangat terbantu ketika harus mencuci baju anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected