Sumber : allkpop.com

Netizen Protes Soal Hasil ‘Street Woman Fighter’ Tadi Malam

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Peringatan : Ulasan Di bawah ini mengandung Spoiler Episode Terbaru acara ‘Street Woman Fighter’

Dalam episode terbaru acara kompetisi dance yang paling populer di Korea Selatan saat ini, yang berjudul ‘Street Woman Fighter’. Tim yang Bernama PROWDMON harus meninggalkan kompetisi. Group yang dipimpin oleh Monica tersebut, PROWDMON memang telah mendapatkan banyak dukungan serta perhatian dari para penggemar di seluruh dunia.

Dengan meningkatkan jumlah popularitas yang dimiliki oleh grup satu ini, para member dance juga mendapatkan banyak perhatian dengan visual mereka yang cantik. Pun lengkap dengan kemampuan dance mereka yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal inilah yang membuat banyak orang memberikan dukungannya agar PROWDMON bisa menjadi juara di ‘Street Woman Fighter’.

Netizen Protes Soal Hasil
Sumber : allkpop.com

PROWDMON digadang – gadang sebagai salah satu tim dance yang paling kuat dalam ‘Street Woman Fighter’. Yang mana justru menambah keterkejutan banyak orang dengan fakta bahwa mereka telah tereliminasi tadi malam. Banyak penggemar sekaligus netizen yang berkumpul di sebuah platform komunitas online untuk membagikan berita mengenai kepulangan PROWDMON tersebut Bersama dengan performance dance yang telah mereka lakukan tadi malam.

Banyak dari mereka yang datang untuk mengekspresikan kemarahan dan kekecewaan mereka di platform yang sama. Dimana mereka sama sekali tidak menyangka bahwa PROWDMON akan tereliminasi seperti ini. Netizen juga membawa – bawa nama acara Mnet yang lain yaitu ‘Girls Planet 999’ dimana ranking top 9 terakhir mereka juga sama – sama membuat banyak orang cengo. Berikut adalah beberapa komentar netizen yang tertangkap kamera,

Netizen Protes Soal Hasil Acara ‘Street Soman Fighter’ Yang Mengeliminasi PROWDMON

Aku merasa seperti gigiku dicopot dengan sangat tiba – tiba.

Kenapa mereka tidak memberikan kesempatan bagi PROWDMON untuk melakukan final dance – off seperti yang mereka lakukan dengan tim – tim yang lain?

Ini benar – benar sangat mengejutkan sampai aku tidak tahu harus mengatakan apa.

Ini sama sekali sebuah kejutan, aku akan berhenti untuk menonton acara yang lebih mirip seperti candaan yang satu ini.

Saya pikir ini adalah sebuah hal yang sia – sia untuk pada tim dance crew menari di sebuah acara yang Nampak seperti sampah.

Aku pikir PROWDMON bisa menjadi nomor satu.

Ini benar – benar sangat menyedihkan.

Saya sangat terkejut bahwa mereka dikirim pulang.

Mereka bahkan tidak memiliki sebuah kesempatan untuk melakukan dance battle.

Produce, Idol School, Girls Planet 999 dan ini . . . Nampak jelas kalau Mnet sama sekali tidak peduli sedikitpun dengan popularitas, mereka hanya peduli dengan siapa yang bisa menyuap mereka dengan lebih banyak.

Semua acara yang tayang di Mnet adalah kecurangan tapi tetap saja orang – orang terus menonton mereka dan itulah kenapa Mnet terus melakukan hal – hal seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected