Sumber : soompi.com

Netizen Korea-China Bersatu Untuk Choo Ja Hyun

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Siapa sangka jika kedua negara yang masih saling ‘dingin’ tersebut ternyata bisa Bersatu demi kebahagiaan seorang perempuan? Yaps. Dia adalah aktris Choo Ja Hyun. Yang sebelumnya menjadi terseret masuk ke dalam ‘drama’ yangd itulis sendiri oleh sang suami.

Masih jelas bahwa suami dari Choo Ja Hyun yang Bernama Yu Xiaoguang juga merupakan seorang aktor di negara China sana. Dimana ia tertangkap kamera telah membawa seorang Wanita masuk ke dalam mobilnya. Bukan hanya membawa, tapi sang aktor juga membiarkan perempuan yang tidak diketahui tersebut duduk di pangkuannya.

Netizen Korea-China Bersatu
Sumber : soompi.com

Hal ini tentu saja mengejutkan siapapun yang melihat hal tersebut. Pasalnya, Choo Ja Hyun dan suami terlihat sangat mesra sekali di depan kamera. Mereka juga pernah bergabung dalam salah satu realityshow berjudul ‘Same Bed, Different Dream’ dan menjadi couple idola yang dipuja – puja karena terlihat super duper mesra disana.

Sebelumnya, aktor china Yu Xiaoguang atau yang biasa disebut Woo Hyo Kwang di Korea memang telah menjadi headline dimana – mana karna rumor perselingkuhan yang ia tebarkan. Salah seorang paparazzi memang menangkap kebersamaannya dengan seorang Wanita yang tengah dudul di pangkuan aktor tersebut.

Netizen Korea-China Bersatu Untuk Membela Choo Ja Hyun Soal Isu Perselingkuhan Sang Suami

Pihak agensi dari kedua artis tersebut memang telah memberikan pernyataannya. Secara tegas mereka mengatakan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar. Yang mana hal ini tentu saja tidak dipercaya sama sekali oleh netizen Korea maupun China.

Ketidakpercayaan tersebut didasari oleh fakta bahwa Choo Ja Hyun merupakan seorang aktris yang sangat dihormati baik di China maupun Korea. Di sisi lain, Woo Hyo Kwang atau Yu Xiaoguang hanya seorang composer dan aktor dari China yang hanya mempunyai nama baru – baru ini saja. Yaitu saat keduanya tampil di acara SBS dimana dalam acara tersebut Yu Xiaoguang dijuluki sebagai suami yang penyayang dan setia.

Ribuan netizen di China juga menyuarakan dukungannya terhadap Choo Ja Hyun, dan mereka mulai menghujat Woo Hyo Kwang di dalam isu perselingkuhannya melalui Weibo. Nah, berikut adalah beberapa komentar netizen yang tertangkap kamera,

Saya seorang Chinese. Saya hanya ingin mengatakan ini bukan atas dasar perbedaan budaya, tapi dia seratus persen berselingkuh. Bajingan yang satu ini telah dikritik habis – habisan di China. Mengapa dia mengatakan bahwa itu adalah sepupunya . . .? dia telah melakukan yang terbaik untuk menjaga pamornya di Korea . . . siapa orang yang akan membawa sepupu dewasa mereka dan menempatkan mereka di pangkuannya? Apakah hal itu sangat nyaman untuk kamu? Sejujurnya, kak Choo Ja Hyun jauh lebih terkenal ketimbang dia di China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected