Sumber : detik.net.id

NCT 127 Jadi Host Pertama ‘SNL Korea’ Reboot

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Boy group NCT 127 telah dikonfirmasi menjadi idol group pertama yang akan menjadi host dari acara reality show bertemakan komedi yang Bernama ‘SNL Korea’ versi rebootnya. Sebelumnya, SNL Korea memang mendapatkan cukup banyak ‘perhatian’ netizen ketika mereka melihat sebenarnya apa yang terjadi di balik panggung komedi tersebut. Tidak banyak yang menyangka bahwa acara ini ternyata memiliki banyak sisi ‘kelam’ di balik tawa para pemainnya.

Pada tanggal 23 September hari ini tadi waktu Korea Selatan, seorang sumber orang dalam dari ‘SNL Korea’ menyatakan bahwa,

NCT 127 telah dikonfirmasi akan membintangi host pertama untuk season ini.

NCT 127 Jadi Host Pertama
Sumber : soompi.com

Baru – baru ini, NCT 127 memang menyapu bersih tangga lagu music domestic atau dalam negri dan internasional dengan album studio ke tiga mereka yang berjudul ‘Sticker’. Di dalam album full studio tersebut, ada juga sebuah lagu dengan judul yang sama dan dibuat music video yang bisa anda saksikan melalui Youtube sekarang.

Sebagai tambahan ketenaran boy group yang satu ini yang telah mampu melampaui satu juta stock pre – order. NCT 127 juga menjadi artis ke tiga di Korea Selatan. Yang mampu mencapai jumlah penjualan terbanyak di hari pertama perilisan dalam sejarah Hanteo. Dengan mereka yang terus menerima banyak cinta dari banyak penggemar di seluruh dunia. Boy group tersebut akan mengembangkan atau mengungkapkan sisi terlucu mereka nantinya melalui acara reality show ‘SNL Korea’.

NCT 127 Jadi Host Pertama Acara Reality Show Korea Selatan – ‘SNL Korea’ Season Terbaru

NCT 127 juga diharapkan akan memukau para penonton dengan energi mereka yang cerah dan positive. Apalagi, mereka merupakan idol group pertama yang akan menjadi host di acara yang sudah berjalan agak lama di Korea Selatan tersebut. Mereka juga akan menjadi host termuda pertama yang akan menjadi host di season terbaru nantinya.

Sebelumnya, SNL Korea memang sempat vakum beberapa kali. Hal ini diakibatkan oleh skandal kontroversial yang terjadi di balik layar SNL Korea itu sendiri. Beberapa penggemar bahkan sampai merasa tidak yakin atau tidak setuju. Ketika ada idol mereka yang masuk menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Versi Korea dari ‘Saturday Night Live’ tersebut ternyata telah rilis hingga Sembilan season. Di tvN sejak tahun 2011 lalu sampai tahun 2017 kemarin. Reboot baru di season satu ini akan berbeda seluruhnya yang masih memiliki beberapa member cast yang sama dari season – season sebelumnya. Sebut saja nama MC kondang papan atas Korea Selatan Shin Dong Yup. Kwon Hyuk Soo, Ahn Young Mi, Jung Sang Hoon, Kim Min Kyo, Cha Chung Hwa, dan member Red Velvet Wendy. Anda bisa menyaksikan ‘SNL Korea’ yang tayang setiap hari Sabtu pukul 22.00 Waktu Korea Selatan melalui Coupang Play.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected