Sumber : allkpop.com

Nama Lucas Tidak Ada Di Merchandise Terbaru NCT!

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Hanya sekitar dua bulan yang lalu, nama Lucas memang pernah menjadi trending dimana – mana. Dan hal ini ternyata tidak ada kaitannya dengan lagu terbaru atau album keluaran terbaru. Sama sekali tidak. Nama Lucas santer terdengar kala itu setelah tersangkut skandal kasus kontroversial. Dimana ia dituduh telah melakukan gaslighting banyak Wanita dan memperdaya mereka serta bersikap super matre dengan mantan – mantan pacarnya.

Hal tersebut tentunya bukan sebuah image yang bagus bari seorang public figure apalagi ketika ia masih menjadi idol di Korea Selatan dalam balutan nama besar boy group NCT. Semuanya bermula ketika ada seorang netizen berinisial ‘A’ membuka kedok sikap Lucas yang seperti benalu ketika keduanya menjalani hubungan mesra. Tidak hanya itu, Lucas bahkan meng – gaslit mantan – mantan pacarnya dan berperilaku kurang menyenangkan.

Nama Lucas Tidak Ada
Sumber : allkpop.com

Segera setelah unggahan ‘A’ menjadi viral dimana – mana, lebih banyak Wanita lagi yang mengaku sebagai mantan pacar dari Lucas. Dimana mereka juga mengeluarkan pernyataan yang mirip tentang sifat Lucas yang sebenarnya. Dari banyaknya gadis yang mengaku sebagai mantan pacar  member NCT tersebut. ada satu lagi netizen berinisial ‘B’ yang memberikan tuduhan menohok kepada sang mantan.

‘B’ mengaku bahwa Lucas tidak pernah menggunakan uangnya sendiri ketika mereka berkencan. Lucas bahkan membuat ‘B’ membayar semua keperluan keduanya ketika mereka pacaran. Mulai dari pemesanan hotel yang ingin ia tinggali sementara hingga yang lainnya.

Nama Lucas Tidak Ada Di Merchandise Terbaru NCT – Tanda ‘DO’ Dari SM?

Ada lagi seorang gadis asal China berinisial ‘C’ yang juga mengaku pernah menjalin asmara dengan member boy group tersebut. ‘C’ menjelaskan bahwa dia berkencan dengan Lucas di waktu yang bersamaan dengan Lucas yang tengah berpacaran dengan ‘B’ dan juga mengalami hal yang serupa dengan kedua Wanita tersebut.

Setelah mendapatkan segala tuduhan yang beragam tersebut, Lucas akhirnya meminta maaf. Dia bahkan memutuskan untuk hiatus sementara dan tidak melakukan aktivitas – aktivitas sebagai member dari WayV. Nah, baru – baru ini, ada seorang penggemar Korea yang membagikan gambar merchandise NCT terbaru. Dimana anehnya, dalam merchandise tersebut, tidak ada nama Lucas di dalamnya. Seolah ia sudah bukan bagian lagi dari NCT.

Unggahan tersebut langsung viral. Dimana selain nama Lucas, nama Winwin juga sama sekali tidak tertera di merchandise yang ada. Padahal, mundurnya Winwin dari agensi besar Korea Selatan tersebut masih belum diumumkan secara resmi. Hal ini membuat banyak orang beranggapan bahwa SM Entertainment memilih untuk secara diam – diam menghapus nama Lucas dari boy group tersebut dan memulainya dengan langkah kecil awal. Tidak memasukkan Namanya ke dalam merchandise terbaru yang mereka terbitkan kali ini. Bagaimana menurut anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected