Sumber : allkpop.com

Mnet Konon Bakal Rilis Street Woman Fighter Versi Cowok

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Salah satu CP dari acara super populer milik Mnet yang berjudul ‘Street Woman Fighter’ membagikan rencananya untuk melanjutkan acara tersebut ke season dua mereka. Selama pers conference final dari acara tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober kemarin. Kwon Young Chan yang merupakan CP dari acara populer Mnet ‘Street Woman Fighter’ mengungkapkan soal rencananya melanjutkan season kedua dari acara tersebut. Dimana ia berkeinginan untuk merilis ‘Street Man Fighter’ sebagai season terbaru dari acara survival paling populer tersebut.

Meskipun sang CP sendiri masih mengatakan belum ada yang terkonfirmasi pasti hingga saat ini, Kwon Young Chan mengabarkan bahwa,

Kami tengah menimbang – nimbang untuk membuat showcase bagi para dancer pria, drama – drama, serta cerita. Kami masing belum menentukan aspek apa yang akan dibawa untuk masuk ke season selanjutnya.

Saya mendengar bahwa stasiun – stasiun broadcast yang lain sedang menimbang – nimbang untuk merilis acara yang mirip dengan ‘Street Woman Fighter’. Saya pikir ini adalah sebuah fenomena yang disambut hangat dalam hal itu lebih kepada program – program yang berhubungan dengan tari atau dance yang akan dipersembahkan kehadapan public.

Mnet Konon Bakal Rilis
Sumber : pikiran-rakyat.com

Kwon Young Chan juga memberikan komentarnya terhadap audisi spin – off dari versi acara survival tersebut yang berjudul ‘Streetdance Girls Fighter’. Sang CP mengatakan bahwa,

Kami ingin untuk terus bisa mengedepankan adegan – adegan tari di bawah sinar yang terang. Saya percaya bahwa anda pasti akan terpesona dengan sisi baru dari para pemimpin – pemimpin atau leader – leader dari delapan crew sebagai para panelis dan kontestan – kontestan remaja yang akan Bersama – sama tumbuh di dalam acara itu sendiri.

Mnet Konon Bakal Rilis Versi Cowok Dari Acara Populer ‘Street Woman Fighter’

Sementara itu, sedikit pengetahuan bagi yang masih awam dengan apa itu ‘Street Woman Fighter’. Dimana ‘Street Woman Fighter’ merupakan sebuah acara kompetisi dance yang dibintangi atau diikuti. Oleh delapan tim dance professional yang sudah memiliki nama di kancah nasional maupun internasional. Group – group dance tersebut sudah bisa dipastikan super populer dan merupakan yang terbaik dari yang terbaik di Korea Selatan.

Komentar netizen itu sendiri cukup beragam. Ada yang mengatakan kalau langkah tersebut merupakan gagasan yang tepat dan akan mendatangkan banyak keuntungan untuk Mnet dan tim produksi itu sendiri. Tapi ada juga yang mengira kalau ‘sequel’ dari ‘Street Woman Fighter’ tersebut tidak akan seberhasil atau semenakjubkan acara orisinil mereka. Nah, berikut adalah beberapa komentar netizen yang tertangkap kamera,

Di balik setiap acara survival laki – laki di Mnet yang menghabiskan biaya besar. Pasti akan ada sebuah acara survival orisinil perempuan yang memiliki rating luar biasa di baliknya.

Tidak akan sama. Mirip seperti Queendom yang jauh lebih baik dari pada ‘Kingdom’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected