sumber : allkpop.com

Minta Maaf – Oliver Tree Masih Dicecar Netizen

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Yups. Netizen Korea masih marah dengan perlakuan kurang ‘ajar’ penyanyi kenamaan Amerika Bernama Oliver Tree karena menggunakan foto pemakaman Jonghyun yang diedit sebagai bahan candaan. Hal ini masih menyakiti banyak orang meskipun sang penyanyi itu sendiri telah menyatakan permintaan maafnya melalui Instagram. Kira – kira ada apa ya?

Pada tanggal 10 Oktober kemarin, seorang penyanyi asal Amerika Bernama Oliver Tree akhirnya mengunggah sebuah permintaan maaf melalui akun social media Instagram pribadi sang penyanyi. Hal ini terjadi setelah dirinya mendapatkan ‘pelajaran manis’ dari para penggemar k – pop di seluruh dunia setelah menggunakan foto pemakaman salah satu member SHINee yang Bernama Jonghyun. Yang diedit dan dibuat bercandaan hanya untuk sebagai ajang promosi sang penyanyi.

Minta Maaf – Oliver Tree
Sumber : cultura.id

Oliver Tree mengatakan bahwa,

Terkait dengan foto Jonghyun, saya ingin meminta maaf kepada dirinya dan semua orang yang terluka oleh gambar yang saya unggah di akun saya beberapa tahun yang lalu. Saya tidak memiliki niat apapun untuk menyakiti orang lain.

Minta Maaf – Oliver Tree Masih Dinilai Buruk Oleh Para Netizen di Seluruh Dunia

Hal ini semuanya dimulai sekitar tiga tahun yang lalu. Pada waktu itu, sang penyanyi memang sengaja mengedit foto pemakaman Jonghyun SHINee dan mengganti foto tersebut dengan gambar wajahnya yang tengah main – main. Dan pada saat itu juga, sudah banyak penggemar Jonghyun, penggemar SHINee. Atau siapapun orang yang menyukai k – pop yang langsung men – ‘damprat’ sang penyanyi Amerika tersebut.

Setelah mendapatkan ‘buah tangan’ dari keganasan para netizen, Oliver Tree langsung menghapus foto tersebut saat itu juga. Akan tetapi, pada saat itu, Oliver Tree sama sekali tidak menyampaikan sebuah permintaan maaf sedikitpun setelah melakukan Tindakan yang kurang mengenakkan. Hal inilah yang memancing kemarahan netizen ketika peristiwa tersebut Kembali mengungkit – ngungkit perilaku ‘kurang ajar’ Oliver Tree.

Tiga tahun setelahnya, para penggemar k – pop di seluruh dunia menggunakan social media untuk meminta sebuah permintaan maaf yang layak dari sang penyanyi tersebut. Banyak fans yang bertanya dan mengkritik Oliver Tree karena dinilai sama sekali tidak tenggang rasa. Banyak penggemar yang merasa bahwa sang penyanyi ‘kurang populer’ tersebut hanya menggunakan ‘click bait’. Untuk meningkatkan pamor yang ia miliki di kalangan banyak orang.

Banyak pula netizen yang menyarankan agar ramai – ramai men – take down akun Instagram. Atau social media yang dimiliki oleh penyanyi tersebut. Alih – alih memberikannya perhatian yang sangat ia inginkan sehingga diperbincangkan dimana – mana. Masalah yang cukup pelik tentu saja. Tapi bagaimana pendapat anda mengenai permasalahan yang satu ini? Apakah Oliver Tree benar – benar perlu di ‘cancel’ karena perbuatannya yang sudah terjadi atau ia lakukan bertahun – tahun yang lalu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected