Sumber : inikpop.com

Minhyuk BTOB dan Kim Nam Gil Negative Covid – 19

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Member boy group BTOB yang Bernama Minhyuk beserta artis – artis besar Korea Selatan lainnya yaitu Kim Nam Gil dan Joo Ji Hoon baru – baru ini telah dinyatakan negative covid – 19. Dimana ketiga actor – artis tersebut harus menjalani karantina mandiri saat ini.

Beberapa orang – public figure Korea Selatan memang harus menunda aktivitas masing – masing dikarenakan maraknya kasus baru covid – 19. Pada tanggal 14 Juli kemarin, Cube Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa member BTOB Minhyuk. Harus menjalani tes covid – 19 setelah salah satu guru vocalnya dinyatakan positive virus berbahaya tersebut. Untungnya, Minhyuk tidak terlular dan memiliki hasil tes covid negative. Namun, menurut peraturan pemerintah yang berlaku, sang idol harus menjalani karantina mandiri sebagai bentuk pencegahan penularan.

Berikut adalah pernyataan resmi dari agensi tentang Minhyuk,

Pernyataan Resmi Agensi Minhyuk BTOB Soal Jadwal Karantina Mandiri Sang Idol

Hello, ini Cube Entertainment.

Pada tanggal 13 Juli, guru vocal BTOB Minhyuk  telah didiagnosa dengan Covid – 19.

Karena hal ini, Minhyuk menjalani tes COVID – 19 pagi ini sebagai bentuk Langkah pencegahan, dan hasil tesnya keluar negative.

Sementara kami tidak menerima intruksi yang spesifik dari otoritas Kesehatan, Minhyuk akan menjalani karantina mandiri di rumahnya selama beberapa waktu untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19, sampai ada intruksi yang lebih lanjut dari otoritas Kesehatan.

Kami meminta maaf sekali lagi karena telah membuat banyak orang menjadi khawatir.

Kami akan terus menaati anjuran Kesehatan yang berlaku dan melakukan yang terbaik untuk memastikan Kesehatan dan keselamatan artis – artis kami di masa depan juga.

Minhyuk BTOB
Sumber : jatim.tribunnews.com

Sementara itu, salah satu film terbaru dari actor Lee Jung Jae yang berjudul ‘Hunt’ juga mengumumkan hal yang serupa. Bahwa ia telah dinyatakan negative covid -19 setelah salah satu produser film dan seorang member dari staff produksi. Keduanya didiagnosa positive covid – 19.

Sang produser film menyatakan bahwa,

Seluruh actor yang telah membuat penampilan special di ‘Hunt’ termasuk dengan Joo Ji Hoon, Kim Nam Gil, Park Sung Woong, Jo Woo Jin dan Jung Man Sik, telah melakukan tes, sebagai sebuah Langkah pencegahan, actor – actor yang telah dinyatakan negative akan menetap di rumah selama beberapa waktu. Jadwal syuting kami di masa mendatang masih belum diputuskan sampai sekarang.

Mari selalu doakan yang terbaik untuk para actor – artis yang tengah melakukan karantina mandiri atau bahkan bagi mereka yang telah terinveksi dengan virus corona. Mari doakan agar pandmei ini segera berakhir dan semua bisa kembali beraktivitas tanpa  masalah yang berarti. Sekali lagi semoga member BTOB Minhyuk – actor – actor seperti Kim Nam Gil dan sebagainya segera menyelesaikan karantina mandirinya masing – masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected