Sumber : allkpop.com

Mina Mantan AOA Menutup Akun Instagram Miliknya

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Akhirnya mantan member girl group AOA menutup akun Instagram pribadi miliknya. Hal ini tentu saja dikarenakan oleh banyak sekali kontroversi yang ia buat sendiri dalam akun Instagram tersebut. Baru sekitar kemarin, tanggal 30 Juli sang mantan pacar berinisial ‘Yoo’ mengumumkan bahwa ia hanya menuruti kata – kata dari Mina saja.

Ketika pihak agensi bertanya apakah benar mereka hanya berpacaran setelah ‘Yoo’ putus dari sang mantan pacar?

‘Yoo’ mengatakan bahwa Mina menyuruhnya untuk menjawab ‘iya’. Padahal sudah tahu kalau ‘Yoo’ masih berpacaran dengan si mantan tersebut. Hal ini agaknya sedikit lebih menyudutkan sisi Mina. Apalagi ketika ia memutuskan untuk mencoba bunuh diri beberapa hari yang lalu.

Sang mantan pacar bukannya memberikan semangat kepada Mina, atau sekedar menangung beban jika memang sayang kepada sang mantan idol, ia justru menyudutkan Mina lebih dalam lagi. Semakin banyak netizen yang menghujat Mina setelah melihat pernyataan dari ‘Yoo’ bahkan ketika sang idol masih di rumah sakit.

Hal inilah yang agaknya membuat Mina sudah tidak tahan lagi. Meskipun mungkin pada kenyataannya ia yang bersalah, kata – kata yang disampaikan oleh ‘Yoo’ sendiri sama sekali belum terbukti kebenarannya. Apalagi Mina tidak bisa memberikan klarifikasinya dikarenakan oleh kondisinya saat ini.

Mina Mantan AOA Menutup
Sumber : inikpop.com

Alasan Kenapa Mina Mantan AOA Menutup Atau Menonaktifkan Akun Instagram Pribadinya

Setelah sekian banyak kontroversi, idol slash artis Kwon Mina akhirnya memutuskan untuk menutup akun Instagram miliknya pada tanggal 30 Juli kemarin. Mina sebelumnya mengungkapkan bahwa ia memiliki seorang pacar di akun tersebut, seorang netizen kemudian mengunggah bahwa keduanya itu berselingkuh.

Yang mana awalnya ditolak mati – matian kebenarannya oleh Mina. Kemudian, setelah huru – hara terjadi untuk sama – sama membuktikan omongannya, Mina memutuskan untuk berpisah dari sang kekasih berinisial ‘Yoo’ setelah terbukti bahwa mereka memang berselingkuh.

Beberapa hari yang lalu, ‘Yoo’ memberikan unggahan permintaan maaf di akun Instagram miliknya. Setelah sering aktif tidak aktif di sosial media, tidak seperti yang ia janjikan sebelumnya untuk tidak akan aktif sementara di Instagram. Tiba – tiba public di kejutkan dengan berita bahwa Mina di larikan ke rumah sakit karena melakukan percobaan bunuh diri.

Masih belum jelas apakah Mina sudah menonaktifkan akunnya secara permanen atau hanya sementara. Di dalam berita lain, Mina pernah memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagram miliknya untuk fokus pada perawatan kesehatannya pada tanggal 12 Agustus tahun 2020 lalu. Kemudian, Ia mengaktifkan kembali akun tersebut pada tanggal 30 September tahun 2020. Banyak netizen pula yang mengira bahwa hal ini pasti hanya sementara saja. Mina mantan member AOA akan kembali mengaktifkan akun instagramnya seperti dulu – dulu yang pernah ia lakukan berulang kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected