Tas Christian Dior
foto ; Dior.com

Mengulas Koleksi Branded Tas Christian Dior

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Dior Book Tote Three quarter closed view Open gallery
Dior.com

Christian Dior kembali mengeluarkan produk tas terbarunya yang bernama tas Dior Book Tote Bag in Embroidered Canvas Oblique Bordeaux. Saat ini, banyak artis dan tokoh terkenal yang memakai tas ini sebagai fashion item penunjang penampilan mereka. Meskipun tas ini memiliki ukuran yang terbilang cukup besar dan bermodel seperti tote bag, namun masih menjadi favorite para kolektor tas branded. Desain tas ini dirancang oleh seorang desaigner bernama Maria Grazia yang merupakan salah satu dari koleksi musim semi tahun 2018.

Pembuatan modelnya mengambil inspirasi dari gambar arsip milik Dior yang dirancang oleh Marc Bohan pada tahun 1967. Sebernarnya, tas ini memiliki fungsi tersendiri sesuai dengan bentuknya. Tas yang mengusung bentuk model totebag ini memiliki desain cukup besar untuk menampung penyimpanan. Maria Grazia mengatakan bahwa dia menciptakan tas ini untuk membantu para pelanggannya untuk menyimpan laptop atau barang-barang yang memiliki ukuran cukup besar. Dior juga mengeluarkan tas ini dengan model sulaman yang menghabiskan waktu selama tiga puluh jam kerja.

Memiliki model desain yang simple namun tetap estetik dan classy. Desain yang rapi dan minim kesalahan di tiap produk Dior, makin menambah kepercayaan pelanggan terhadap merek tas branded yang satu ini. Terbuat dari bahan embroidered canvas Dalam perilisannya, tas ini mengeluarkan tiga size yaitu ukuran mini dengan dimensi 8,9 x 9,5 x 3,5, ukuran small dengan dimensi 11 x 14,4 x 6,9, dan ukuran Dior Book Tote dengan dimensi 13,8 x 16,4 x 7,1. Para pembeli dapat menggunakan tas ini untuk shoulder bag maupun handbag.

Jika Anda memiliki keinginan untuk membeli tas ini maka selalu pastikan keasliannya. Karena sekarang banyak pihak-pihak yang menjual tas dior palsu, Anda bisa memahami ciri-ciri tas merek Dior yang asli. Setiap pembelian produk Dior, Anda akan mendapat kartu bukti pembayaran, kartu nomor ID produk, dustbag, dan price tag. Untuk ukuran tas yang besar memiliki harga sekitar 35 juta rupiah.

Bagaimana Cara Yang Tepat Untuk Merawat Tas Dior

Perhatikan Tempat Saat Menyimpan Produk Tas Dior

Penyimpanan produk di tempat yang salah akan mudah merusak kualitas dari bahan tas tersebut. Jauhkan dari tempat yang lembab dan basah, jika tas terlanjur basah maka langsung keringkan agar tidak berjamur dan berbau. Hindari paparan matahari secara langsung dan jauhkan produk dari sumber yang terlalu panas.

Jangan Asal dalam Mencuci Produk

Jangan sekali-kali mencuci dengan mesin cuci, pakailah cara menyeka untuk membersihkan tas ini. Saat menyeka, gosoklah tas dengan perlahan dan agar bahan tas tidak rusak. Jangan gunakan sabun pencuci atau pemutih karena bisa merusak warna dan untuk menghilangkan noda yang ringan maka hanya perlu untuk menyeka nya saja dengan menggunakan lap basah.

Hindari Produk Dari Zat Berbahan Kimia dan Berminyak

Hal ini bisa merusak dan mentrasfer pigmen pada tas. Lebih baik simpanlah tas di dalam tas penyimpanan yang sudah yang ada untuk melindunginya dari kotoran, debu, dan bahan lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected