Sumber : allkpop.com

Member ENHYPEN Tak Bisa Rasakan Wasabi Karena COVID?

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Para penggemar memberikan spekulasi mereka tentang member – member ENHYPEN yang tidak bisa merasakan Wasabi yang mereka makan saat V Live sebagai hukuman kepada tim yang kalah karena efek samping dari COVID – 19. Kembali pada tanggal 21 September kemarin, ENHYPEN akhirnya bisa Kembali menyapa para penggemar mereka melalui sebuah broadcast special ‘V Live’ yang juga merayakan hari libur nasional Korea Selatan ‘Chuseok’.

Selama broadcast berlangsung, member dibagi menjadi dua tim. Dan mereka harus memainkan beberapa permainan yang biasanya dilakukan oleh keluarga – keluarga di Korea Selatan untuk merayakan hari Chuseok. Kemudian, akhirnya diputuskan bahwa tim yang kalah harus memakan Wasabi – sambal pedas asal Jepang yang berada di dalam sebuah kur tradisional Korea Selatan.

Member ENHYPEN Tak Bisa
Sumber : allkpop.com

Member tim yang kalah adalah Jungwon, Ni – Ki dan Sunoo yang diharuskan untuk memilih tiga dari enam buah kue berisi sambal pedas tersebut untuk dimakan. Hal ini dilakukan karena mereka merupakan tim yang kalah dalam permainan tersebut. Menurut penuturan dari MC Sunghoon, dua dari enam potong kue yang ada di hadapan mereka telah diisi dengan Wasabi. Dimana pada umumnya, kue tradisional Korea Selatan tersebut seharusnya diisi oleh hal – hal yang manis.

Member ENHYPEN Tak Bisa Rasakan Wasabi Karena Efek Samping Setelah Sembuh Dari COVID – 19?

Akan tetapi, bahkan setelah ke tiga member tersebut masing – masing mengambil dan memakan kue dari pilihan – pilihan yang ada. Tidak ada seorangpun yang bisa mengatakan siapa yang mendapatkan kue yang pedas dan siapa yang mendapatkan kue berisi manisan. Bahkan, ketiga member tersebut sampai menghabiskan enam potong kue semuanya tapi tidak ada yang menunjukkan bahwa mereka merasakan pedas atau tidak enak ketika memakan kue berisi wasabi tersebut.

Setelah broadcast berakhir, banyak penggemar yang harus ‘cengo’ dengan misteri kue tersebut. Kemudian mereka mulai memberikan spekulasi kalau member – member tidak bisa merasakan atau membedakan masakan yang pedas dan tidak. Karena imbas dari COVID – 19 yang sebelumnya mereka alami.

ENHYPEN kami . . . mereka memakan wasabi songpyeon sebagai hukuman, tapi bahkan meskipun mereka sudah makan ke enamnya, tidak ada yang bisa menyadari siapa yang memakan wasabi . . . mereka tidak bisa menemukan mana yang memiliki wasabi di dalamnya. COVID – 19, berikan Kembali indra perasa dari anak – anak kami. . .

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang, member – member ENHYPEN seperti Jake, Jay, Heeseung. Sunghoon, Jungwon dan Ni – Ki baru saja sembuh dari COVID – 19. Menurut para penggemar, member – member ENHYPEN tidak menyebutkan bahwa mereka sudah mendapatkan indra perasa mereka Kembali. Bahkan selama broadcast tersebut berlangsung, banyak member yang secara tidak sadar mengatakan. Bahwa mereka tidak bisa merasakan apa yang mereka makan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected