mark got7
sumber : www.wowkeren.com

Mark GOT7 Unggah Teaser MV Solonya

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
mark GOT7
sumber : 6.viki.io

Kabar terbaru datang dari Mark GOT7 yang dikabarkan baru saja merilis teaser dari MV solonya yang berjudul ‘Last Breath’. Dikutip dari Soompi bahwasanya tepat pada hari ini tanggal 30 Oktober pria tampan ini mengunggah teaser video musik yang sangat menarik. Lagu solonya ini memang sudah dinantikan oleh banyak orang. Diketahui  bahwasanya lagu solo Mark ini akan dirilis pada bulan depan.

Setelah sebelumnya diketahui dirinya mengunggah foto – foto teaser untuk lagu solonya ini, lagu Last Breath ini akan rilis tepatnya pada tanggal 12 November bulan depan. Dengan adanya kabar ini tentu saja membuat para Ahgase (nama penggemar GOT7) bahagia dan tidak sabar untuk menantikan tanggal rilisnya.

Untuk informasi diketahui bahwasanya GOT7 sendiri merupakan boy grup yang sudah debut sejak tahun 2014. Banyak sekali lagu dan juga album yang sudah mereka rilis dan sukses menarik perhatian para penikmat musik. GOT7 sendiri terdiri dari 7 orang anggota yaitu Mark, Jay B, Yougyeom, Jackson, Bambam, Jinyoung dan juga Youngjae. Diketahui bahwasanya sejak bulan Januari GOT7 mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment. Mark sendiri kembali ke Amerika dan menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency di awal tahun.

Mark GOT7 Unggah Teaser Solonya

Para member GOT7 lainnya juga menandatangani kontrak dengan agensi baru yang berbeda – beda. Dan beberapa waktu lalu satu persatu anggota GOT7 mengeluarkan single solo mereka. Diantaranya yaitu ada Bambam, Youngae dan kali ini Mark. Bahkan untuk Jinyoung sendiri akhir – akhir ini banyak membintangi beberapa judul drama.

Tidak hanya sampai disitu, secara kualitas memang GOT7 sudah tidak bisa diragukan lagi. Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya awards yang sudah mereka menangkan. Diantaranya pada tahun 2018 mereka memangkan 2 penghargaan Asian Artis Awards di kategori Artis of the years dan Best Populer awards. Diajang yang sama di tahun 2019 mereka menang dalam kategori Performance of the Year dan juga Best K-Culture Award. Di tahun 2020 mereka juga memenangkan kategori performance Of The Year, dan tentu saja masih banyak sekali pengahargaan yang mereka menangkan sejak mereka debut.

Baru – baru ini juga diketahui bahwasanya Mark GOT7 melakukan kerjasama dengan artis korea Bibi dalam lagunya ‘Never Gonna Come Down’. Yang mana ini ditampilkan di soundtrack untuk film Marvel yang berjudul ‘Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings’.

Pria kelahiran tahun 94 di California ini memang banyak menyita perhatian publik dan tentu saja penggemarnya. Beberapa waktu lalu diketahui Mark menghadiri event Paris Fashion Week dengan tampilan yang sukses menarik perhatian. Hayo siapa di sini yang sudah tidak sabar untuk melihat single solo dari mark GOT7 ini ?, kita tunggu perilisan solonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected