Marcus Bettinelli Pindah Ke Chelsea
Marcus Bettinelli Pindah Ke Chelsea

Marcus Bettinelli Resmi Bergabung Chelse Musim Depan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Marcus Bettinelli mendapatkan gelar kiper termahal di dunia resmi bergabung chelsea untuk musim depan. Pemain ini merupakan mantar kiper dari tim fullham yang sama – sama dari liga inggris juga. Marcus di sandingkan dengan kepa Arrizabalaga yang merupakan kiper termahal saat ini, siapa yang akan menunjukan performa bagus di musim depan. Sebelum resmi masuk chelsea marcus terlebih dulu menolak tawaran dari aston villa. Chelsea berani memberikan kontrak selama 2 tahun langsung kepada sang pemain menjadi pelapis sang kiper Edouard Mendy.

Kiper termahal saat ini masih di pegang oleh Kepa Arrizabalaga dengan harga 80jt euro atau setara dengan 1,37 Triliyun. Namun dengan julukan kiper termahal tersebut ternyata performanya malah semakin lama semakin menurun sehingga chelsea terpaksa mendatangkan kiper baru. Ada yang beranggapan bahwa di belinya marcus ke chelsea hanya untuk sebagai pendorong sang kiper utama. Menurutnya jika posisinya utamanya terancam maka dia akan kembali meningkatkan performanya agar tidak terancam posisinya. Fullham sendiri tim marcus yang sebelumnya harus terdegradasi ke divisi championship. Marcus sudah bermain sebanyak 120 kali pertandingan untuk fullham.

Profile Lengkap Dan Perjalanan Karir Marcus Bettinelli

Marcus lahir pada 24 mei 1992 di London Inggris, sehingga dia saat ini mempunyai umur 29 tahun.  Pemain ini mempunyai tinggi badan yang sangat ideal sebagai posisi kiper yaitu 1,94cm hampir 2 menter. Marcus meruapakan anak dari Vic Bettinelli yang merupakan pencari bakat kiper untuk Fullham FC. Marcus pun memulai karir pertamanya di fullham dengan usia yang masih 14 tahun, kemudian melakukan debut profesionalnya pada tahun 2014. Sayangnya dia musim lalu harus menghabiskan waktu bersama klub Middlesbrough karena di pinjamkan oleh full ham.

Yang menjadi pertanyaan di sini adalah marcus di masukan di saat chelsea juga dalam kondisi mempunyai 2 kiper yang tak kalah bagus. Memang tujuan sang kiper di masukan ke skuad the blues masih menjadi tanda tanya besar. Atau mungkin chelsea akan melepas salah satu antara Edouard Mendy atau Kepa Arrizabalaga. Namun ini seperti hal yang tidak mungkin jika chelsea ingin menjual kiper termahalnya. Jadi ktia tunggu saja musim depan , apakah marcus akan bermain di skuad inti.

Namun ada juga yang berpendapat bahwa marcus di datangkan karena Kiper chelsea Willy Caballero di lepas oleh chelsea. Penjaga gawang dengan tampilan kepala plontos tersebut telah meninggalkan the blues setelah mengisi posisi pelapis. Namun jika tujuanya ini , tentu saja jam bermain marcus tidak akan banyak karena dia hanya di jadikan kiper pelapis ketiga untuk chelsea. Namun semua ini hanya masih prediksi dan gosip semata, kita tunggu saja susunan pemain chelsea untuk musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected