Sumber : Koreaboo.com

Mantan Member After School Lizzy Disidang

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Aktris dan mantan member After School Bernama Park Soo Young atau yang lebih dikenal dengan Lizzy akan segera memasuki masa trial persidangan setelah tertangkap mengendara dalam keadaan mabuk beberapa saat yang lalu.

Tanggal 1 bulan Juli kemarin, sumber hukum menyatakan bahwa divisi criminal ke tujuh dari Kantor Jaksa Distrik Pusat Kota Seoul, dibawahketua jaksa Bernama Lee Byung Seok, telah mendakwa Park Soo Young atau Lizzy tanpa penahanan minggu lalu. Hal ini didasarkan pada tuduhan berkendara di bawah Undang – Undang tentang kejahatan tertentu dan melanggar undang – undang lalu lintas dengan mengendarai mobil di bawah pengaruh alcohol.

Dakwaan diberikan yang menyatakan bahwa jaksa telah mengumumkan secara formal tuduhan – tuduhan apa saja yang diberikan kepada pihak terdakwa serta menyampaikan bahwa perkara tersebut akan segera di bawa ke pengadilan.

Sedangkan keputusan penahanan atau bebas penahanan akan menentukan apakah nantinya terdakwa akan langsung ditahan sebelum masuk ke persidangan.

Park Soo Young atau Lizzy memang telah didakwa tanpa penahanan karna melakukan Tindakan mengemudikan mobil ketika masih dalam keadaan mabuk. Dimana hal ini menyebabkan terjadinya insiden penabrakan antara Lizzy itu sendiri dengan seorang supir taxi ketika sang idol tengah berjalan – jalan disekitar Kawasan rumahnya di Cheongdam , Distrik Gangnam Seoul pada tanggal 18 Mei 2021 sekitar pukul 22.00 Waktu Korea Selatan.

Kronologi Terjadinya Pelanggaran Hukum Dari Mantan Member After School – Lizzy

mantan member after school
sumber : soompi.com

Kala itu, Park Soo Young memiliki kadar alcohol sekitar lebih dari 0.08 persen. Yang mana, dengan kadar alcohol tersebut, ia sudah pantas untuk mendapatkan penyitaan kartu mengemudinya karna melanggar peraturan lalu lintas.

Tidak ada korban yang terluka dalam insiden tersebut, namun sang idol tetap harus menghadapi peraturan hukum yang berlaku. Park Soo Young atau Lizzy bahkan sudah mengikuti segala anjuran pihak yang berwenang dan bersikap kooperatif selama proses interview berlangsung. Ia bahkan mengakui semua perbuatannya dan memberikan kesaksian yang sesuai.

Park Soo Young atau yang biasa dikenal dengan nama Lizzy merupakan seorang member. Debutan girl group After School pada tahun 2010 lalu. Ia merupakan seorang gadis yang cantik dan sedang menjalani karirnya sebagai seorang aktris sekarang. Lizzy keluar dari After School sejak tahun 2018 lalu. Keputusan tersebut diambil karna Park Soo Young ingin lebih fokus pada karir acting – nya daripada menjadi seorang idol.

Keputusan dari pihak pengadilan itu sendiri masih sedikit kurang jelas. Apakah Lizzy atau Park Soo Young harus membayar denda dan berapa yang ia bayarkan masih belum diketahui public hingga sekarang. Mari doakan yang terbaik untuk semua pihak dalam masalah ini. Semoga cepat mencapai titik temu yang dapat memuaskan kedua belah pihak yang saling bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected