sumber : detik.net.id

Mantan Kim Seon Ho Ambil Jalur Hukum Setelah Diancam Dibunuh

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Mantan pacar dari Kim Seon Ho mengumumkan bahwa dirinya akan mengambil jalur hukum untuk melawan berbagai serangan personal maupun ancaman kematian yang ia terima. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima sebuah ucapan permintaan maaf dari sang actor itu sendiri terkait masalah yang ada di antara keduanya.

Awal minggu ini, seorang Wanita mengunggah secara anonym di sebuah platform komunitas online. Yang mengatakan kalau dirinya adalah seorang mantan pacar dari actor berinisial ‘A’. Tidak hanya sampai disana, sang netizen yang berinisial ‘A’ tersebut juega mengatakan kalau ‘K’ menyuruh serta memaksanya untuk melakukan aborsi.

Mantan Kim Seon Ho
Sumber : soompi.com

‘A’ juga mengatakan kalau sifat yang ditunjukkan oleh ‘K’ di depan kamera sangat berbeda. Dengan apa yang sebenarnya ia lakukan di belakang layar. Mulai dari menjelek – jelekkan teman kerjanya. Hingga dirinya yang sangat gampang marah dan dingin. Tuduhan yang diberikan oleh ‘a’ ternyata berbuah hasil. Mister ‘K’ yang ternyata adalah Kim Seon Ho mengakui kesalahannya di masa lalu.

Pada tanggal 20 Oktober kemarin, Kim Seon Ho mengkonfirmasi bahkan ‘K’ memang benar dirinya. Dia juga mengumumkan akan meninggalkan ‘2 Days & 1 Night’ serta dua film lainnya yang sebelumnya akan ia bintangi. Di hari yang sama, identitas dari ‘A’ mulai bocor ke media. Dimana akhirnya membuat sang Wanita harus mendapatkan banyak ucapan – ucapan kebencian hingga bahkan ancaman kematian.

Hal inilah yang membuat ‘A’ akan menggunakan jalur hukum kepada mereka yang melanggar hak – hak privasinya dan mengancam dirinya. ‘A’ juga mengatakan bahwa dia menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho dan mengatakan kalau ada kesalahpahaman di antara keduanya.

Pernyataan Resmi Kuasa Hukum Dari Mantan Kim Seon Ho

Kami adalah kuasa hukum Lee Dong Hoon dan Jung Da Eun dari kantor hukum Best Way, yang menjadi representasi mantan pacar Kim Seon Ho ‘A’.

Saat ini, informasi pribadi mengenai ‘A’ tengah diedarkan secara sembrono melalui beberapa outlet media, social media dan komunitas online; Dan dia menghadapi serangan terus menerus serta bahkan ancaman kematian dikarenakan penyebaran identitasnya dan kehidupan pribadinya.

Sebagai hasilnya, ‘A’ saat ini menderita stres psikologis yang berat, sampai ke titik dimana ini sangat sulit baginya untuk melakukan kegiatannya sehari – hari.

Dalam rangka untuk menjaga ‘A’, yang memang bukan seorang selebritis, jadi menderita berbagai kerusakan lebih banyak lagi, kami secara terhormat meminta agar anda bisa menahan diri untuk menyebarkan spekulasi serta pencemaran nama baik miliknya, dan kami juga meminta kepada para reporter untuk menahan diri dari investigasi ‘A’ sebagai seorang individu atau meminta interviews.

Kantor hukum kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi ‘A’, dan kami menginformasikan kepada anda rencana kami untuk mengambil jalur hukum untuk merespon laporan – laporan jahat, unggahan – ungaghan, atau komentar – komentar yang berhubungan dengan ‘A’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected