Sumber : soompi.com

Manager Park Yoochun Siap Tuntut Sang Artis

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Agaknya berita mengenai kontroversi artis yang satu ini tidak akan pernah ada habisnya. Meskipun sudah banyak berita yang menyiarkan kelakuan sang idola yang tidak terpuji, nyatanya masih banyak fans Park Yoochun yang membela idolanya dengan sepenuh hati.

Lepas dari kontroversi mengenai narkoba yang pernah menjeratnya beberapa tahun yang lalu, Park Yoochun memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan Korea Selatan mulai tahun 2019 kemarin. Ia juga sudah mendapat hukuman dengan harus menjalani masa percobaan selama sepuluh bulan saja setelah terbukti menggunakan obat – obatan terlarang berbentuk Philopon.

Manager Park Yoochun
Sumber : kompas.com

Bahkan, baru – baru ini ada kabar mengenai kembalinya Park Yoochun ke dalam dunia hiburan. Ia dikabarkan akan bergabung menjadi salah satu pemain dalam film indie berjudul ‘To Evil’ pada awal tahun lalu. Meskipun hal tersebut belum terbukti kebenarannya, agaknya sang mantan idol harus siap menghadapi kasus lain yang lebih belibet kali ini.

Yaps. Nampaknya Park Yoochun tengah berseteru dengan managernya. Dimana kali ini sang manager siap membeberkan seluruh borok yang pernah dilakukan oleh Park Yoochun itu sendiri. Dia juga sipa untuk menuntut sang artis terhadap banyaknya kejahatan yang telah ia lakukan.

Manager Park Yoochun merupakan orang yang sama yang bersama dengan sang artis ketika melewati seluruh skandal yang dulu pernah membelitnya. Otomatis, hal ini menjadikan sang manager hampir tahu segala jenis hal yang telah dilakukan oleh sang artis beserta borok – boroknya.

Apa Alasan Sebenarnya Manager Park Yoochun Siap Membongkar Aib Mantan Idol Tersebut?

Mulai dari skandal tuduhan kekerasan seksual pada tahun 2016 lalu hingga ditahan karena penggunaan obat – obatan terlarang. Pada tahun 2019 kemarin. Park Yoochun meninggalkan Cjes Entertainment bersama dengan si manager ketika perusahaan memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja mereka bersama dengan Park Yoochun akibat skandal tersebut.

Pada tanggal 28 Juli kemarin, manager Park Yoochun memulai sebuah unggahan series di post Instagram. Yang berisikan hal – hal yang kurang menyenangkan yang pernah ia alami bersama dengan mantan idol dan mantan aktor tersebut.

Dalam unggahan pertama, dia mengatakan kata – kata sebagai berikut :

Kamu tidak menggunakan obat – obatan terlarang lagi bukan? saya mendengar rumor bahwa kamu mengirimkan complain criminal melawan saya, tapi saya tidak tahu tuduhan pelanggaran criminal apa itu, tapi tolong laporkan sebuah complain. Sekarang bahwa kamu memiliki tiga jalan kontrak management dan bahkan sebuah down payment (DP), saya akan memberitahukan kepada semua orang sampah seperti apa kamu sebenarnya. Sampai ketemu lagi di persidangan. Apakah kita harus memcoba membuat Youtube sekarang?

Anda bisa membaca kelanjutan part dua atau unggahan kedua serta komentar – komentar dari netizen. Soal manager Park Yoochun pada unggahan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected