lovers of the red sky
sumber ; www.wowkeren.com

Lovers Of The Red Sky Bagikan Cuplikan Baru: Penonton Penasaran

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
lovers of the red sky
sumber : kdramadiary.com

Drama Lovers Of The Red Sky baru saja membagikan potongan gambar untuk episode terbaru mereka besok hari senin. Tentu saja saat ini para penikmat drama ini dibuat penasaran dengan bagaimana akhir dari kisah cinta antara Cheon Gi dan juga Ha Ram. Semakin mendekati akhir penonton jadi semakin penasaran dengan pasangan ini. Drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan juga Kim Yoo Jung ini memang menarik perhatian banyak penonton lewat akting dan kemistri yang mereka perlihatkan.

Mendekati episode akhir, penonton diajak untuk melihat hal sedih antara Ha Ram dan Cheon Gi di episode sebelumnya. Entah bagaimana nanti akhir dari kisah cinta keduanya akankah berakhir bahagia atau sebaliknya. Hal yang semakin membuat penonton campur aduk karena diketahui bahwasanya upacara penyegelan yang dilakukan di episode sebelumnya mengalami kegegalan. Setelah itu diketahui bahwasanya Cheon Gi diperintah untuk mencari tahu alasan mengapa lukisan yang telah dibuatnya tidak dapat digunakan untuk penyegelan.

Dimana berdasarkan spoiler yang dibagikan bahwasanya episode yang akan datang mengikuti bagaimana Hong Chun Gi bekerja. Dimana dia bekerja keras dan berjuang ditambah dengan adanya goblin Hwacha yang mendekatinya. Diketahui bahwa hwacha sendiri membisikkan “aku datang untuk membuat kontrak”. Dimana sebelumnya telah beredar kabar bahwasanya ada seorang pelukis yang menjadi gila setelah membuat kontrak dengan goblin Hwacha.

Lovers Of The Red Sky Unggah Cuplikan Terbaru

Hal ini tentu saja memicu rasa penasaran penonton yang semakin besar dengan keberadaan hwacha ini. Berkaitan dengan potret raja yang dibutuhkan, akankah Cheon Gi membuat kesepakatan dengan Hwacha atau tidak. Dalam foto lain yang dibagikan memperlihatkan Ha Ram yang tengah menatap Hong Cheon Gi yang tengah tertidur. Dari posisi dan juga tatapan yang diberikan memperlihatkan adanya kehangatan yang diberikan Ha Ram kepada Cheon Gi.

Namuh di foto lainnya terlihat bahwasanya Ha Ram terlihat terganggu dan juga tersiksa dengan keberadaan Ma Wang yang ada pada dirinya. Terlihat air matanya yang jatuh di atas selimut malam, seolah – olah dirinya berdamai dengan takdir yang dijalaninya. Meskipun Ma Wang selalu menginterupsi apa yang Ha Ram ingat. Namun dia masih mengingat kenangan atau bayangan terakhir yang dimilikinya dengan sang ayah. Hal ini tentu saja membuat para penonton dibuat tak sabar akankah nantinya Ha Ram bisa menemukan kebenaran yang sebenarnya terjadi dibalik kematian sang Ayah.

Produser drama Lovers Of The Red Sky memberikan komentar . “Momen pilihan nantinya akan datang kepada Ha Ram yang sedang kalut dengan adanya ketidak pastian. Ahn Hyo Seop akan memperlihatkan dan memerankan emosi tertekan yang dimiliki oleh Ha Ram ketika Ma Wang atau iblis yang datang dan pergi dengan kemampuan aktingnya yang eksplosif”. Hayoo siapa disini yang sudah tidak sabar hari senin untuk menyaksikan episode terbaru drama ini ?. Akankah nantinya Ha Ram dan Cheon Gi berakhir bahagia atau sebaliknya ?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected