lovers of the red sky
sumber : assets.pikiran-rakyat.com

Muncul Sosok Misterius Yang Menolong Cheon Gi Di Lovers Of The Red Sky

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
lovers of the red sky
sumber : cdn-2.tstatic.net

Sudah hari Sabtu, itu tandanya sehari lagi maka akan bertemu dengan hari senin. Dimana kita bisa menikmati episode terbaru dari drama Lovers Of The Red Sky. Drama bergenre romansa yang bercerita mengenai kisah cinta antara pelukis wanita bernama Hong Cheon Gi yang diperankan oleh Kim Yoo Jung. Dengan laki – laki yang bertugas membaca bintang untuk meramal Ha Ram yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Akting dan kemistri keduanya sukses membuat para penonton terpukau dan hanyut kedalamnya. Ditambah dengan adanya orang ketiga yaitu Pangeran Yang Myung yang diperankan oleh Gong Myung. Setiap episode mereka membuat para penonton semakin terhanyaut kedalamnya. Terlebih dalam episode terbaru mereka memperlihatkan sosok – sosok supranatural yang berada disekitar Hong Cheon Gi. Siapakah sosok yang melindungi Cheon Gi dan juga Ha Ram dari Ma Wang ?.

Setelah sebelumnya kita tahu bahwa ada sosok nenek Shamsin yang merupakan tokoh penting dimana dia yag menyegel Mawang (Iblis) didalam diri haram dan meminjamkan mata Haram kepada Cheon Gi. Hal itu juga yang menyelamatkan Ha Ram ketika sedang menjalankan ritual turun hujan. Selanjutnya ada sosok Ho Ryeong yang merupakan Roh dari Gunung Inhwang. Dimana dia mulai muncul untuk menyelamatkan Cheon Gi ketika berada dalam situasi berbahaya ketika berhadapan dengan Ma Wang.

Drama Lovers Of The Red Sky

Dia biasanya berubah menjadi sosok harimau putih yang selalu menyelamatkan Cheon Gi. Dan yang terakhir adalah sosok yang baru saja terlihat menyelamatkan Cheon Gi dari Ma Wang yaitu Hwacha. Sosok Hwacha sendiri disebutkan sebagai Goblin yang hidup dari sebuah energi lukisan. Dimana mulai muncul desas desus yang menyebutkan bahwasannya. Siapau yang menanda tangani kontrak atau membuat perjanjian dengan Hwacha akan meninggal setelah menyelesaikan lukisan yang diinginkannya tersebut.

Sampai saat ini masih belum diketahui siapa sebenarnya sosok yang memang menolong Hong Cheon Gi tanpa maksud tertentu. Dalam episode terakhir diketahui ketika Ha Ram berubah menjadi Ma Wang dan ingin membunuh Cheon Gi. Hwacha datang dan menghentikan hal tersebut menyebutkan bahwa “Tidak ada siapapu yang bisa mencelakai pelukisku”.

Masih menjadi tanda tanya siapa yang akan menyelamatkan Cheon Gi nantinya. Dan bagaimana kelanjutan hubungan Chein Gi dan Ha Ram dimana di episode trakhir Ha Ram terlihat akan ditahan. Dan tentunya apakah nantinya Cheon Gi berhasil membuat lukisan untuk menyegel Ma Wang. Siapa pada akhirnya nanti yang akan bersama dengan Cheon Gi apakah ha Ram ataukah Pangeran Yang Myung ?.

Dimana episode sebelumnya sudah sampai episode 10. Episode selanjutnya akan tayang pada pukul 10 malam waktu korea setempat hari Senin dan Selasa besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected