Sumber : matamata.com

Lizzy Minta Maaf Setelah Berkendara Saat Mabuk

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Kabar terbaru datang dari Park Soo Young (Lizzy) yang dengan linangan air matanya meminta maaf atas kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Dikutip dari Soompi bahwasannya Aktris sekaligus mantan anggota girl group After School Park Soo Young (Lizzy). Diketahui membuat permintaan maaf yang sangat tulus atas kasus mengemudi dalam keadaan sedang mabuk.

Lizzy Minta Maaf
Sumber : kompas.com

 Bahwasannya pada 19 Mei lalu diketahui Park Soo Young didakwa tanpa adanya penahanan atas kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Dia didakwa mengemudi dalam keadaan mabuk setelah menabrak taksi saat sedang menyetir di daerah Cheongdam tepatnya di distrik Gangnam Seoul pada pukul 10 malam KST tanggal 18 Mei.

Atas hal tersebut diketahui bahwasannya tingkat kandungan alkohol dalam darahnya waktu itu melebihi 0,08 persen. Yang mana hal tersebut cukup untuk membuat surat izin untuk mengemudi dicabut. Pada tanggal 1 Juli, seorang sumber hukum mengungkapkan bahwasannya divisi kriminal 7 dari kantor kejaksaan distrik pusat Seoul. Mendakwa Park Soo Young tanpa adanya penahanan atas tuduhan mengemudi secara berbahaya dibawah Undang – undang Hukuman tambahan dalam kejahatan khusus. Dan juga melanggar undang – undang lalu lintas jalan dengan mengemudi dibawah pengaruh alkohol.

Mantan Member Girl Group After School Lizzy Minta Maaf Setelah Berkendara Dalam Keadaan Mabuk

Tepat pada 14 September diketahui bahwa Park Soo Young mengungkapkan rasa bersalah dan permintaan maafnya dengan berlinang air mata atas kasus kejadian tersebut dalam siaran langsung yang dilakukannya di Instagram. Dia mengatakan bahwasannya dia ingin meminta maaf secara tertulis, namun dia pikir hal itu tidak akan cukup karena itu dia lebih memilih mengungkapkan langsung dengan siaran langsung dan mengatakan sangat menyesal akan hal tersebut.

 “Saya Ingin seklai meminta maaf secara tertulis, namun saya berpikir bahwasannya hal itu tentu saa tidak cukup. Jadi saya mengadakan siaran langsung. Saya merasa sangat menyesal”.

Dia juga mengatakan “ saat ini hidup saya sudah berakhir. Memang benar bahwasannya saya telah mengecewakan semua orang. Pengemudi dari kecelakaan tersebut tidak terlalu terluka, namuan artikel menuliskannya seperti itu.

Dia juga mengungkapkan “ banyak orang menyuruhku untuk mati dan itu terlalu banyak. Bukankah seeorang akan mengalami masa sulitnya, setidaknya untuk sekali seumur hidup mereka ?. Dalam situasi yang ada ini, ada banyak sekali orang yang menyuruh saya untuk melakukan atau membuat keputusan ekstrem. Saya sudah melakukan sesuatu yang sangat salah, dan saya mengetahui hal itu, bahwasanya  saya melakukan sesuatu yang salah dan saya sangat meminta maaf akan hal itu”.

Diketahui bahwasannya sidang pertamanya akan dilakukan pada 27 September yang akan datang. Park Soo Young selain berkarir sebagai seorang penyanyi, namun juga perempuan kelahiran 92 itu juga telah membintangi beberapa film dan juga drama. Salah satunya yaitu drama Fates & Furies dan masih banyak lagi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected