Liverpool VS Hertha Berlin
Liverpool VS Hertha Berlin

Liverpool VS Hertha Berlin The Reds Harus Tumbang

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Liverpool VS Hertha Berlin menggelar pertandingan uji coba pra musim pada Jumat 30 Juli 2021, dengan hasil akhir 3 – 4 untuk Berlin. Tentu saja kekalahan ini membuat para pendukung setia Liverpool dan juga sang pelatih kecewa. Walaupun ini hanya laga ujicoba namun tetap saja mereka harusnya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Pada pertandingan ini the reds menurunkan pemain muda dan beberapa pemain senior, namun tetap saja hasilnya tidak memuaskan. Dalam pertandingan ini kedua tim tampil sama – sama percaya diri dan saling menyerang. Namun Berlin dapat memecah kebuntuan terlebih dahulu pada menit ke 21 melalui gol dari Santiago Ascacibar.

Poisi ketinggalan gol Liverpool Kembali mencoba mendobrak barisan pertahananan berlin, namun belum mendapatkan hasil. Malah berlin menambah keunggulan pada menit ke 31 melalui gol dari Suat Serdar. Skor menjadi 2 – 0 untuk keunggulan Hertha Berlin, semakin terpuruk, Liverpool mencoba untuk memborbardir serangan. Baru pada menit ke 37 mereka berhasil menciptakan gol melalui Sadio Mane membuat skor menjadi 2 – 1. Mengingat masih tertinggal 1 gol Liverpool mencoba terus menyerang sambal menahan serangan dari berlin. Tak berselang lama Liverpool menyamakan kedudukan melalui gol dari Takumi Minamino pada menit ke 42. Hingga babak pertama berakhir skor tetap  2 – 2.

Babak kedua di mulai masing – masing tim tampil percaya diri karna sudah saling mendapatkan gol. Namun pada menit ke 66 Berlin mengembalikan keunggulanya Kembali melalui gol dari Stevan Jovetic membuat skor menjadi 3 – 2. Berlin sepertinya belum puas dengan skor yang di kantongi, buktinya pada menit ke 80 mereka mencetak gol Kembali melalui Jovetic. Skor menjadi 4 – 2 untuk keunggulan berlin. Alex Oxlade Chamberlain berhasil memperkecil ketertinggalan Liverpool setelah mencetak gol membuat skor menjadi 3 – 4. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 3 – 4 untuk kemenangan Hertha Berlin.

Susunan Pemain Dan Formasi Liverpool VS Hertha Berlin

Susunan Pemain Liverpool VS Hertha Berlin
Detiksport

Liverpool dengan pelatih J Klop menggunakan susunan formasi ( 4 – 3 – 3 ). Dengan susunan pemain C Kelleher, K Tismikas, Konate, J Matip, T Alexander Arnold, H Elliot, J Milner, N Keita, M Salah, M Takumi, dan Sadio Mane. Beberapa pemain di ganti oleh pemain muda pada saat pertandingan berlangsung.

Sedangkan Hertha Berlin dengan pelatih P Dardai menggunakan susunan formasi ( 4 -2 – 3 – 1 ). Dengan susunan pemain, A Schwolow, Pekarik, N Stark, M Dardai, Plattenhardt, S Ascacibar, S Serdar, K boateng, D Lukebakio, J Dilrosun, dan D Selke. Beberapa pemain juga di ganti pada babak kedua pertandingan.

Menurut kalian apanih yang membuat the reds kalah ? padahal pemainya sudah bagus – bagus menurut para pendukungnya. Berikan komentar kalian tentang pertandingan ini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected