Lionel Messi
Lionel Messi

Lionel Messi Dengan Misteri Kelanjutan Karir Bolanya

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Lionel Messi sudah resmi keluar dari team barcelona sejak 1 Juli 2021 kemarin.  Yang banyak menjadi pertanyaan para pendukungnya adalah masa depan sang bintang sepak bola ini. Hingga saat ini sang bintang belum memberikan tanggapan ataupun keputusan ingin berlabuh ke team mana.

Namun ada berita yang membuat fans mesi sedikit tenang, dimana ada kemungkinan besar bahwa Lionel Messi tetap bertahan di campnou. Hal tersebut di pertegas dengan pernyataan presiden Barca Joan Laporta yang sebelumnya juga menyuruh para pendukungnya tetap tenang. Sampai detik ini Joan masih berkomunikasi dengan Jorged Messi yang merupakan agen sang bintang. Namun kedua belah pihak masih sulit mencari kesepakatan.

Kontrak Lionel Messi  Sangat Rumit ? Lalu Bagaimana Kelanjutanya ?

Hubungan kontrak antara Lionel Messi dengan team barcelona juga semakin rumit, jika pada akhirnya barca tetap harus mempertahankan sang bintang ada ketentuan khusus. Ada keharusan dari regulasi Laliga jika memang sang bintang akan tergabung kembali ke team barca maka akan terdaftar menjadi pemain baru. Regulasi tersebut sangat berkaitan erat dengan pengaturan keuangan klub Barcelona pada musim ini. Javier juga menegaskan kepada para pemainya bahwa harus menurunkan jumlah gaji mereka atau kita tidak akan mendatangkan messi di musim depan.

Meski begitu saat ini Lionel Messi tidak benar – benar menganggur dikarenakan sang bintang sedang memperkuat Timnas Argentina. Timnas Argentina sedang menjalani Copa America 2021, dimana mereka akan menjamu timnas Ekuador. Menurut pendapat sang bintang sendiri, dia sekarang sedang fokus memperkuat timnas Argentina dibandingkan memikirkan kerumitan kontraknya. Namun menurut banyak pendapat selain barcelona dengan gaji mesi yang sangatlah besar hanya ada Manchester City dan Parist Saint German yang dapat membayarnya.

Ramalan Team Musim Depan

Lionel Messi Di Kabarkan Masuk Paris Saint German
Klook

1.Paris Saint German

Jika sang bintang hadir masuk ke PSG pola formasi 4-2-3-1 dapat di terapkan. Dengan pola tersebut sang bintang akan tetap menjadi Playmaker. Tentunya akan tetap dipadukan dengan rekan 1 tim lamanya yaitu Neymar JR yang bermain pada sayap. Selain hal tersebut PSG juga menjadi kandidat team yang kuat secara finansial untuk mendatangkan messi.

2. Manchester City

Ada banyak hal yang mungkin bisa membuat sang binta messi berlabuh ke team yang satu ini. Salah satunya adalah sang pelatih yaitu Joseph Guardiola, dimana dulunya pernah melatih sang bintang di barcelona. Selain hal tersebut, seperti halnya dengan PSG City juga mempunyai kekuatan finansial untuk mendatangkan messi.

Nah itu dia teman – teman artikel kali ini, menurut kalian Lionel Messi akan berlabuh ke team baru ? atau tetap di Barca. Selain 2 team besar di atas ada kandidat team lain yaitu seperti Chelsea. Sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected