sumber : youtube,com

Levi Bakalan Mati di Attack on Titan Season 4 Part 2?

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Salah satu karakter idaman para Wanita di seluruh dunia yang terobsesi dengan anime karya Hajime Isayama yang satu ini tentunya tidak lain adalah Levi Eckerman. Sang ‘Humanity Strongest Soldier’ memang berhasil mendapatkan cinta dari banyak orang karena memiliki watak yang sangat unik. Tidak sedikit penggemar Shingeki no Kyojin yang menangis darah ketika sang Ackerman harus terluka dalam pertempuran.

Trailer teaser terbaru telah dirilis. Dan tidak ada yang membuat hati para penggemar lebih dag dig dug daripada pertanyaan tentang apakah Levi akan terbunuh di season ini. Hajime Isayama nampaknya memang memiliki ‘hobi’ yang cukup ‘mengenaskan’ dengan membunuh beberapa karakter – karakter ‘penting’ hampir di setiap seasonnya.

Levi Bakalan Mati
Sumber : youtube.com

Peringatan : ulasan berikut mengandung spoiler dari serial anime Attack on Titan.

Salah satu anime – manga yang paling banyak dibicarakan oleh para penggemar di seluruh dunia adalah Attack on Titan. Dimana mereka akhirnya merilis trailer terbaru lengkap dnegan tanggal penayangan premier dari season 4 part 2. Para penggemar memang sudah tahu kisah dari para member ‘Scout’ berakhir melalui manga mereka. Tapi para pecinta anime dari Attack on Titan nampaknya harus mampu bersabar menunggu – nunggu apa yang akan terjadi dengan karakter favorit mereka masing – masing.

Apakah Levi Bakalan Mati Di Attack On Titan Season 4 Part 2 Nanti?

Salah satu karakter yang paling populer dari anime dan manga satu ini tentu saja adalah Levi Ackerman. Dimana para penggemarnya harus siap senam jantung ketika akhir dari season 4 part 1 kemarin. Pertanyaan lanjutan dari season tersebut masih terus terbawa hingga sekarang. Pertanyaan tersebut adalah, apakah Levi akan mati di Attack on Titan?

Trailer tersebut dimulai dengan gambar – gambar mengenai para pemain utama Attack on Titan seperti Mikasa, Armin, Yelena dan masih banyak yang lainnya. Salah satu yang paling diperhatikan netizen adalah ketika Hange tengah menunduk dan Nampak tak berdaya. Sementara tubuh berdarah – darah Levi ada di depannya. Tapi, sedikit bocoran bagi anda yang sudah terlalu tegang sekarang.

Jawaban dari pertanyaan apakah Levi akan mati dalam Attack on Titan?

Tidak, Levi tidak akan mati di akhir Attack on Titan.

Hajime Isayama, creator – mangaka dari Attack on Titan, membuat sebuah adegan antara Zeke dan Levi dimana sang ‘mantan’ tersebut menyebabkan ledakan yang menerbangkan Levi seperti yang anda tonton di Season 4 part 1. Meskipun kondisinya sudah tidak bisa digambarkan pakai  kata – kata, Levi memang terluka parah tapi berhasil selamat. Sang ‘Humanity Strongest Soldier’ akan menghabiskan sisa manga tersebut dengan duduk di atas kursi roda – perban di kepala dan kehilangan beberapa jari – jari miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected