lee won geun
sumber : media.matamata.com

Lee Won Geun Ungkap Persiapan Bicara Bahasa Vietnam Dan Pengalaman Wamilnya

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
lee won geun
sumber : 6.viki.io

Aktor tampan Lee Won Geun kita ketahui bahwasanya saat ini sedang berperan dalam drama yang sangat terkenal One The Woman. Namun belakangan banyak orang yang ingin tahu bagaimana aktor tampan ini bisa berbicara Vietnam. Dalam sebuah kesempatan di kutip dari Soompi bahwasanya aktor Lee Won Geun berbicara mengenai persiapan yang dilakukannya untuk berbicara bahasa Vietnam.

Setelah sebelumnya diketahui selama 2 tahun aktor ini menjalani wajib militernya, akhirnya dia kembali berakting dalam drama One The Woman. Dalam sebuah kesempatan pemotretan dan juga wawancara yang dilakukannya di majalah @star1. Aktor ini bercerita mengenai banyak hal, termasuk kesempatan ini yang merupakan kesempatan pertama setelah 4 tahun pemotretan terakhir yang dilakukannya. Dia mengungkapkan “Aku biasanya canggung untuk mengambil gambar dan juga bukan tipe orang yang memposting banyak di medsos. Namun aku menikmati pemotratan ini, karena ini pemotretan pertamaku setelah kurun waktu yang lama”.

Ketika dirinya ditanya mengenai karakter yang dimainkannya dalam drama One The Woman sebagai Ahn Yoo Joon. Dia mengungkapkan “ Aku mengikuti kata hatiku ketika berkaitan dengan perasaan terhadap karakter Jo Hyeon Joo (diperankan oleh Honey Lee). Dia juga merupakan karakter yang sangat serius dalam mengungkap kasus yang ditanganinya sebagai seorang jaksa. Aku juga senang sekali karena bisa menampilkan aura maskulin yang dimiliki oleh Ahn Yoo joon”.

Lee Won Geun Ungkap Banyak Hal Dalam Wawancara dan Pemotretan Yang Dilakukannya

Berbicara mengenai karakter Ahn Yoo Joon yang bisa berbicara bahasa Vietnam dan hal ini sukses menarik perhatian penonton. Lee Won Geung berkata “Aku secara pribadi menemukan seorang tutor untuk bahasa Vietnam dan juga mempelajari hal tersebut terlebih dahulu karena aku sedikit khawatir dengan itu. Sutradara mencoba untuk sedikit bercanda denganku agar aku tidak terlalu tertekan dan juga sedikit santai. Namun aku benar – benar ingin untuk bisa mengucapkan kalimat dengan baik dan sempurna. Ketika aku sudah melakukan adegan tersebut, aku merasa latihan yang kulakukan membuahkan hasil”.

Dia juga bercerita bahwa dirinya tidak mendapatkan umpan balik mengenai penampilan yang dilakukannya dari sang tutor. Dia mengungkapkan “Jika mereka membaca ini, aku ingin memberi tahu bahwa berkat mereka aku bisa melakukan adegan yang kuperankan dengan baik”.

Selain itu, aktor ini juga bercerita mengenai pengalaman yang didapatkannya selama menjadi wamil. Dirinya mengungkapkan bahwa banyak bertemu dengan orang berbagai usia yang menginspirasinya. Tak hanya itu bahkan hal tersebut memperluas prespektif yang dimilikinya sambil menegaskan nilai – nilainya sendiri. “aku makin yakin bahwa diriku merupakan orang yang menghargai orang lain dan memperlakukan mereka dengan baik”. Pria berusia 30 tahun ini mengungkapkan bahwa kesehatan adalah sesuatu yang sangat penting baginya. Dan dirinya juga memutuskan untuk menambah daftar harapan yang dimilikinya untuk hidup di usia 30an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected