lee seung gi
sumber : cdn.popbela.com

Lee Seung Gi Dikabarkan Dating, Hingga Trending

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
lee seung gi
sumber : assets.pikiran-rakyat.com

Lee Seung Gi Dikabarkan Dating – Kabar heboh datang dari aktor tampan yang sudah tak asiung lagi ditelinga para penggemar daram korea yaitu Lee Seung Gi. Aktor yang membintangi drama korea Mouse yang baru – baru ini sangat banyak diperbincangkan, hari ini berhembus kabar terkait kisah asmaranya.

Dikutip dari akun istagram coppamagz, yang diberitakan oleh Sports Kyunhyang bahwasannya aktor tampak kelahiran 87 ini sudah menjalin hubungan asmaranya dengan aktris Lee Da in yang merupakan adik dari aktris Lee Yu Bi.

Tak ayal semenjak terbitnya berita ini, langsung di sambut heboh oleh para nitizen. Sehingga membuat kabar mengenai Seung Gi ini menjadi trending topik Twitter di Indonesi saat ini Senin, 24 Mei 2021.

Diketahui perempuan cantik kelahiran 5 November 1992 yang dikabarkan telah menjalin asmara dengan Lee Seung Gi ini debut dalam berakting pada web drama berjudul “Twenty Years Old”. Sampai saat in masih belum ada tanggapan resmi dari kedua belah pihak sejak berita ini berhembus kencang.

Kabar yang beredar tersebut menyebutkan bahwa hubungan asmara antara keduanya (Seung Gi dan Lee Da In) sudah terjalin selama 1 tahun lamanya. Dikutip dari laman Koreaboo menyebutkan bahwa awal bermulanya kisah cinta dua sejoli ini terjadi saat keduanya bertemu dalam permainan golf (24/5/2021).

Respond Penggemar

Kabar bahagia ini disambut gembira oleh para penggemar Seung Gi dan juga pecinta drama korea. Namun, tak sedikit juga yang merasa kaget dengan berita tersebut. Pasalnya Lee Seung Gi sudah lumayan lama tidak di beritakan menjalin hubungan dengan perempuan. Selama ini kisah asmara Lee Seung Gi yang ramai diberitakan yaitu kisah cintanya dengan Yoona Girls Generation. Yang saat itu knadas setelah 2 tahun menjalin asmara.

Lee Seung Gi sendri merupakan aktor korea berusia 34 tahun yang sudah banyak membintangi drama korea. Bahkan hampir keseluruhan drama yang diperankan olehnya sukses besar dipasaran. Diantara sekian banyak drama yang diperankan olehnya yaitu “Mouse”, “My Girl Friend Is Gumiho”, “Vagabond”, “briliant Ligacy”, “You’re All Sorounder” dan masih banyak lainnya.

“seneng aja bacanya. Semoga langgeng dan bahagia yaa, kalau cocok semoga bisa sampai pelaminan sminn. Yuk yuk sebelum 40 tahun” tulis seorang nitizen yang ikut bahagia dan mendukung kabar terkait asmara Seung Gi ini.

“semoga langgeng bahagia sampai pelaminan.(aku ga papa kok :’))”. Ungkap seorang nitizen ikut mendukung terkait berita Seung Gi ini.

“”Gue mikir Seunggi ini gak mungkin jomblo, udah mapan, multitalent pula, bener aja kan udah setahun aja. Anw Congratsssss bareum-shi” tulis salah satu penggemar.

Tak ayal berita Seung Gi ini menjadi trending dengan banyak sekali nitizen yang mengungkapkan dukungannya. Seung Gi banjir dukungan dari para penggemar dan pecinta drama korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected