Sumber : kepoper.com

Lee Know Calon MC Music Core Bersama Jungwoo?

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Member NCT yang Bernama Jungwoo dan member Stray Kids Lee Know dikabarkan akan menjadi MC atau pembawa acara yang baru di Music Core. Pada tanggal 16 Juli kemarin, Hankook Ilbo melaporkan bahwa member NCT Jungwoo dan member Stray Kids tersebut. Telah ditunjuk untuk menjadi pembawa acara di salah satu program music stasiun MBC. Bersama dengan pembawa acara yang lain yaitu Kim Min Ju. Sebelumnya memang sudah diumumkan pada tanggal 15 Juli lalu. Bahwa member SF9 yang Bernama Chani akhirnya menyelesaikan episode finalnya sebagai pembawa acara. Yang akan tayang sekitar tanggal 17 Juli atau hari ini waktu Korea Selatan.

Sebagai tanggapan dari laporan tersebut, seorang sumber dari stasiun MBC mengatakan bahwa hal tersebut masih belum diputuskan hingga sekarang. Karena adanya broadcast dari Olympic di Tokyo. Program acara Music Core memang direncanakan untuk tidak tayang selama tiga minggu berturut – turut mulai tanggal 24 Juli besok. Acara tersebut akan dilanjutkan sesuai jadwal sekitar pada tanggal 14 Agustus nanti.

Lee Know
Sumber : hipwee.com

Hal ini merupakan sesuatu yang cukup membanggakan. Apalagi, beberapa tahun silam Lee Know pernah menderita kecelakaan ringan yang membuat sang idola sendiri harus berhenti beraktifitas sementara.

Member Stray Kids tersebut menderita cidera ringan sebelum Asia Artist Awards pada tahun 2019 lalu. Selanjutnya, pada tanggal 26 November, JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi Lee Know kala itu. Berikut adalah pernyataan dari pihak JYP soal cideranya Lee Know.

Pernyataan Agensi Soal Lee Know yang Dulu Pernah Cidera Sebelum AAA

Hello. Ini JYPE.

Ini merupakan pemberitahuan mengenai jadwal member Stary Kids Lee Know.

Member Stray Kids Lee Know menderita kecelakaan ringan di bagian angke kakinya saat melakukan rehearshing untuk acara AAA awards hari ini.

Mengingat Kesehatan dari artis kami, kami akan memutuskan ketidakhadirannya dari acara awards tersebut.

Akan tetapi, gejala – gejala yang dialami tidak lah terlalu parah, dan sang artis itu sendiri sangat ingin untuk melakukan performa kepada para fans yang telah datang dari jauh (untuk melihat pertunjukkan), jadi dia akan tidak terelakkan untuk tampil dengan duduk di sebuah kursi.

Setelahnya, dia akan menerima hasil detail pemeriksaan untuk menentukan diagnosis yang tepat dan menerima perawatan lanjutan, dan seluruh Tindakan kami akan diambil berdasarkan Kesehatan dari Lee Know yang juga merupakan prioritas utama.

Kami meminta maaf karena telah menyebabkan banyak kekhawatiran dari penggemar melalui pemberitaan yang mendadak ini, dan kami meminta pengertian yang mendalam dari anda.

Terima kasih. Acara yang berada di tahun 2019 lalu tersebut memang dijadwalkan untuk mulai pada sekitar pukul 21.00 Waktu Korea Selatan pada tanggal 26 November.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected