Sumber : idntimes.com

Lee Jung Jae – Lee Seung Gi Akan Hadiri Asia Artist Awards 2021

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Jajaran aktor – aktris kenamaan Korea Selatan. Seperti Lee Jung Jae – Lee Seung Gi, Yoo Ah In, Han So Hee dan aespa akan menghadiri acara Asia Artist Awards 2021. Asia Artist Awards 2021 dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 2 Desember nanti tepat di Arena Hall KBS yang dipandu oleh pembawa acara sekaligus member boy group papan atas Super Junior – Leeteuk. Dan mantan member IZ*ONE yang Bernama Jang Won Young.

Perayaan tahunan tersebut juga diorganisir oleh Star News dan Star Continent serta bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada artis – artis yang ada di Asia. Mulai dari sejak tanggal 18 Oktober kemarin, hingga tanggal 22 Oktober. Telah diumumkan bahwa beberapa aktor – aktris kenamaan Korea Selatan akan menghadiri acara tersebut. Beberapa diantaranya adalah Lee Jung Jae, Lee Seung Gi, Yoo Ah In, girl group aespa dan Han Soo Hee.

Lee Jung Jae
Sumber : soompi.com

Lee Jung Jae memenangkan penghargaan Daesang untuk kategori Film Actor of the Year di Asia Artist Awards tahun 2020 lalu. Terkenal karena mampu berlakon luar biasa di dalam setiap film yang ia bintangi, Lee Jung Jae baru – baru ini juga menjadi perbincangan banyak orang di dunia setelah tampil sebagai pemain utama dalam drama Netflix ‘Squid Game’.

Lee Seung Gi sebelumnya merupakan seorang penyanyi yang kemudian lebih aktif menjadi seorang presenter atau bintang reality show bahkan hingga acting. Pada tahun 2021, dia membuat banyak orang terlena dengan penampilannya di dalam drama tvN yang berjudul ‘Mouse’.

Jajaran Artis Beken Korea Selatan Seperti Lee Jung Jae Dkk Akan Hadiri Asia Artist Awards 2021

Aktor tampan lainnya yaitu Yoo Ah In juga telah memenangkan beberapa penghargaan tahun ini. Melalui salah satu karakter yang ia mainkan dalam film berjudul ‘Voice of Silence’. Aespa membuat debut mereka akhir tahun 2020 kemarin dengan lagu berjudul ‘Black Mamba’. Memperkenalkan kepada dunia melalui sebuah plot cerita yang unik serta visual avatar yang mencengangkan.

Single ‘Nest Level’ yang rilis pada tahun 2021 ini juga mampu mendominasi berbagai tangga lagu kokal maupun internasional selama beberapa bulan setelah perilisannya. Aespa juga baru – baru ini menerima EP pertama mereka yang berjudul ‘Savage’. Dan mampu debut dalam Top 20 di tangga lagu Billboard 200.

Han So Hee memenangkan penghargaan dalam kategori Best New Artist di Asia Awards 2020. Untuk perannya dalam drama ‘The World of the Married’. Di tahun 2021 sendiri, ia tampil dalam drama romance milik JTBC yang berjudul ‘Nevertheless’. Dan saat ini tengah menjadi bintang dari serial Netflix lainnya yang berjudul ‘My Name’. ‘My Name’ berhasil menggaet posisi ke tiga di urutan drama yang paling banyak ditonton di Netflix saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected