lee hae in buka suara
sumber : i1.wp.com

Lee Hae In Buka Suara Setelah Terbukti Dicurangi Di “Idol School”

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
lee hae in buka suara
sumber : www.kanal247.com

Lee Hae In buka suara terkait eliminasi yang tidak adil dalam program “Idol School” yang diikutinya. Diketahui sebelumnya bahwa Lee Hae In sendiri mengikuti program Mnet survival “Idol School” pada trahun 2017 lalu. Tepat pada 10 Juni lalu, terdapat laporan bahwasannya Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah menjatuhkan hukuman kepada produser utama Kim Tae Eun selama 1 tahun penjara.

Vonis tersebut dijatuhkan atas dasar tuduhan penghalangan bisnis dan juga penipuan terkait dengan hasil pemungutan suara reality show 2017 tersebut. Dalam pengadilan juga diketahui bahwasannya pemenang sebenarnya dalam acara atau program tersebut adalah Lee Hae In.

Dengan adanya kabar tersebut tentu saja membuat Lee Hae In angkat suara dengan menuliskan surat kepada para penggemarnya. Dalam surat yang ditulis olehnya berisikan ucapan terimaksih atas dukungan yang sudah penggemar berikan kepadanya.

Isi Pesan Lee Hae In

“teman – temanku ! Apa kalian sudah makan ?. Setelah banyak sekali pertimbangan, aku rasa harus berbagi terkait hal ini dengan kalian. Jadi aku tiba disini dimana kita dapat berbicara satu sama dengan dengan percaya diri. Aku berpikir bahwasannya kalian mungkin juga merasakan khawatir seperti apa yang aku rasakan atau bahkan lebih.Aku juga khawatir apakah kalian mengkhawatirkan aku juga. Singkatnya aku merasa lebih baik dari apa yang aku kira.”

“aku rasa aku akan menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu  yang telah kita lalui bersama. Aku sudah menganggapnya sebagai insiden kecil yang mengecewakan yang bisa dialami siapa saja dalam hidup mereka. Mengingat ada  saat – saat dimana aku ditaksir terlalu tinggi. Aku berpikir bahwasannya hal ini telah mengajariku nilai – nilai yang harus aku prioritaskan dalam upaya masa depanku.”

Dia juga mengatakan rasa terimakasihnya teruntuk semua penggemarnya yang sudah berkerja keras untuk Hae In. Dia juga menuliskan “Aku terlambat untuk menyadari betapa kerasnya kaluan semua berusaha untukku. Dan aku merasa bersalah karena tidak memikirkan posisi kalian karena aku telah kualahan menghadapi perasaanku sendiri saat tereliminasi.”

“Sebenarnya aku tidak berpikir aku memiliki percaya diribahkan anda semua sudah bekerja untuk memperbaiki hasil selama beberapa tahun terakhir. Aku memiliki rasa ketidak percaya diri yang mengatakan bahwa aku tersingkir karena aku pantas mendapatkannya. Aku tidak bisa cukup berterimakasih kepada kalian karena sudah mempercayaiku. Atas namaku dan membaut aku merasa percaya diri kembali. “

Dalam buka suara tersebut Lee Hae In juga menyimpulkan “Silahkan makan dengan baik dan nikmati akhir pekan kalian. Kata yang paling ingin saya katakan hari ini adalah. ‘saya mungkin terlambat mengatakan ini, tapi terimakasih telah menjadikan saya tempat pertama, cintaku.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected