Sumber : idntimes.com

Lee Chaeyoung fromis_9 Cedera – Akan Batasi Aktivitas

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

PLEDIS Entertainment mengumumkan kalau Lee Chaeyoung member girl group fromis_9 akan membatasi aktivitas – aktivitasnya dengan duduk dalam beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh girl grup tersebut nantinya dikarenakan oleh cedera. Member fromis_9 yang Bernama Lee Chaeyoung untuk sementara waktu akan membatasi partisipasinya dalam aktivitas – aktivitas group dikarenakan oleh sebuah cedera yang ia alami baru – baru ini.

Pada tanggal 29 Oktober kemarin, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Lee Chaeyoung mengalami cedera di bagian kakinya dan oleh karena itu, dirinya akan membatasi pergerakan selama beberapa waktu.

Lee Chaeyoung fromis_9 cedera
sumber : soompi.com

Termasuk dengan lebih banyak duduk dalam aktivitas – aktivitas Bersama member fromis_9 lainnya beberapa waktu ke depan. Hal ini juga termasuk salah satu kegiatan amal yang dilakukan oleh girl group tersebut yang berjudul ‘WE ALL ARE ONE’. Dengan tujuan untuk konser amal COVID – 19 yang rencananya akan terjadi pada hari minggu nanti.

Mari doakan kesembuhan Lee Chaeyoung dan bisa berpartisipasi dalam kegiatan – kegiatan group fromis_9 seperti dulu lagi. Semoga Lee Chaeyoung bisa segera menjalani hari – harinya seperti biasa setelah sembuh dari cedera tersebut. Dan juga bagi member – member fromis_9 yang lain bisa tetap semangat menjalankan aktivitas – aktivitas super padatnya kedepan. Berikut adalah pengumuman resmi dari PLEDIS Entertainment itu sendiri,

Agensi Memutuskan Untuk Perform Sambil Duduk Setelah Lee Chaeyoung fromis_9 Cedera

Hello,

Ini adalah PLEDIS Entertainment.

Kami ingin menyediakan beberapa informasi terkait jadwal member fromis_9 Lee Chaeyoung.

Pada hari jum’at, tanggal 29 Oktober kemarin, Lee Chaeyoung harus dirawat karena sakit di bagian kakinya di sebuah rumah sakit terdekat. Setelah melakukan tes, staff medis menawarkan pendapat bahwa meskipun kegiatan sehari – hari miliknya tidak akan terganggung. Dia telah mengalami robekan pada bagian ligament di daerah pergelangan kakinya sehingga harus menahan diri untuk melakukan Gerakan – Gerakan berat selama beberapa saat.

Mengikuti pendapat dari bagian medis, perusahaan kami telah memutuskan untuk meminimalisir pergerakan Lee Chaeyoung minggu ini dalam aktivitas – aktivitas fromis_ 9. Untuk jadwal V LIVE yang terjadi pada hari jum’at 21.00 malam. Pada tanggal 29 Oktober, dia akan mengambil bagian dengan cara duduk; Dan untuk acara ‘WE ALL ARE ONE 2021 K – POP’ untuk acara COVID – 19 yang akan datang pada hari Minggu pukul 18.00 malam, pada tanggal 31 Oktober nanti, dia juga akan melakukan performance sambil duduk. Kami meminta pengertian anda.

Kami akan terus melakukan monitoring untuk kesembuhan Lee Chaeyoung. Saat kami juga secara berhati – hati merencanakan partisipasinya dalam berbagai kegiatan di masa depan nantinya.

Perusahaan kami akan menempatkan prioritas tertinggi kami kepada Kesehatan dari artis – artis kami. Serta memastikan bahwa Lee Chaeyoung bisa untuk focus kepada perawatan dan kesembuhannya.

Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected